Istri Eks Bupati Cirebon Bantah Anaknya DPO Kasus Pembunuhan Vina
Bola Liar Identitas DPO Kasus Vina Cirebon: Salah Satu Pelaku Diduga Anak Eks Bupati? [Instagram]
15:00
19 Mei 2024

Istri Eks Bupati Cirebon Bantah Anaknya DPO Kasus Pembunuhan Vina

Keluarga eks bupati Cirebon Sunjaya Purwadi Sastra terseret kasus yang saat ini tengah menyita atensi publik, pembunuhan Vina dan kekasihnya Eki pada 26 Agustus 2016.

Tiga tersangka yang saat ini berstatus DPO kemudian dikaitkan dengan salah satu anak eks bupati Cirebon Sunjaya. Menyikapi informasi itu, istri Sunjaya, Wahyu Tjiptaningsih yang saat ini merupakan Wakil Bupati Cirebon membantah hal tersebut.

Lewat akun Instagram miliknya, Wahyu menegaskan bahwa tidak ada anaknya yang tersangkut kasus pembunuhan Vina.

  • : Salah Satu Pelaku Diduga Anak Eks Bupati?

“Bahwa saya dan keluarga saya tidak ada sangkut paut sama sekali dengan kasus tersebut dan anak saya tidak ada yang bernama (Dani/Andi) seperti rekan-rekan yang kaitkan dengan DPO kasus tersebut," tegas Wahyu seperti dikutip, Minggu (19/5).

"Mungkin netizen menyangkutpautkan dengan anak saya yang bernama Ramadani @ramadanisastra yang ada kemiripan nama. Untuk itu saya tegaskan sekali lagi kalo Dani yang tertera dalam DPO kasus Vina bukan anak saya,” tegasnya.

Sebagai wakil bupati Cirebon saat ini, Wahyu Tjiptaningsih mengaku turut perihatin dengan kasus Vina dan Eki ini. Ia pun akan mengawal kasus ini hingga ditemukan fakta yang sebenarnya.

“Saya sebagai perempuan turut prihatin atas kejadian yg terjadi dalam kasus Vina. Mari Kawal sama sama dan menunggu keterangan lebih lanjut oleh pihak kepolisian,” ungkapnya.

Sebelumnya, akun Tiktok @mbakasihanmb unggah video terkait identitas salah satu DPO. Video ini kemudian viral setelah di-repost sejumlah akun sosmed termasuk akun X @opposite6892.

Istri Eks Bupati Cirebon Bantah Anaknya DPO Kasus Pembunuhan Vina [Tangkap layar Twitter]Istri Eks Bupati Cirebon Bantah Anaknya DPO Kasus Pembunuhan Vina [Tangkap layar Twitter]

Akun Tiktok itu dalam narasi video menyebutkan soal sosok Andi, satu dari tiga DPO kasus Vina Cirebon -- postingan itu kini telah dihapus. Dalam video disebutkan bahwa sosok Andi memiliki akun sosmed bernama Prima Rayi Sona.

Dalam video juga terpampang soal latar belakang keluarga Prima itu. Terdapat sejumlah tangkap layar pemberitaan soal eks bupati Cirebon Sunjaya Purwadi Sastra.

Eks bupati Sanjaya diketahui memiliki istri bernama Hj Wahyu Tjiptaningsih.

Pasangan ini dikarunia empat orang anak, mereka adalah Satria Robi Saputra, Sela Syahvira Amalia, Resyah Prima Hanjaya dan Ramadani Syahputra.

Editor: Galih Prasetyo

Tag:  #istri #bupati #cirebon #bantah #anaknya #kasus #pembunuhan #vina

KOMENTAR