AHY Percayakan Posisi di Kabinet kepada Prabowo
Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat konferensi pers di Kantor DPP Demokrat, Jakarta Pusat, Rabu (24/4/2024). [Suara.com/Fakhri]
14:32
24 April 2024

AHY Percayakan Posisi di Kabinet kepada Prabowo

Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mempercayakan soal posisi di kabinet kepada Prabowo Subianto sebagai presiden terpilih.

AHY tidak mau membebani Prabowo terkait hal itu. Dirinya mengaku telah membuat komitmen dengan Prabowo.

"Mari kita percayakan sepenuhnya kepada beliau. Jangan bebani Bapak Prabowo dengan tuntutan yang berlebihan," kata AHY dalam konferensi pers di DPP Partai Demokrat, Jakarta, Rabu (24/4/2024).

Dirinya meminta agar diberikan kepercayaan untuk memilih kader terbaik yang akan ikut dalam pemerintahan Prabowo-Gibran.

"Demokrat ingin semakin mengambil peran baik di eksekutif dan legislatif, baik di tingkat pusat maupun tingkat daerah, sehingga setelah ini mari kita move on, move forward," ucapnya.

AHY mengaku partainya siap untuk menyukseskan kebijakan dan program pemerintah di bawah kepemimpinan Prabowo lima tahun ke depan.

Dirinya juga memastikan Demokrat bakal mengawal dan menuntaskan kerja-kerja pemerintahan di bawah kepemimpinan Presiden Joko Widodo hingga akhir masa baktinya.

"Saatnya kita semua untuk membuktikan tekad dan komitmen kita dalam memperjuangkan harapan rakyat," katanya.

Editor: Suhardiman

Tag:  #percayakan #posisi #kabinet #kepada #prabowo

KOMENTAR