Dibalik Glamournya Hidup Sandra Dewi, Ungkap Pernah Hidup Susah dengan Uang Jajan Rp1000
Harvey Moeis dan Sandra Dewi (Instagram/@sandradewi88)
16:56
1 April 2024

Dibalik Glamournya Hidup Sandra Dewi, Ungkap Pernah Hidup Susah dengan Uang Jajan Rp1000

Sandra Dewi akhirnya merasakan hidup glamor setelah menikah dengan Harvey Moeis yang kini terjerat kasus korupsi Rp271 triliun. Namun siapa sangka, dulunya artis tersebut sempat merasakan hidup susah.

Sebelum menjadi artis terkenal dan menikah dengan Harvey Moeis, Sandra Dewi pernah berjuang keras untuk membiayai pendidikannya sendiri.

Dalam sebuah video lawas, Sandra Dewi menceritakan pengalamannya hidup susah dan harus berhemat. Ia pernah kebingungan harus makan apa dengan uang Rp 1000.

"Perjuangan saya tuh dari yang paling nggak enak, susah banget, sampai ngirit uang setengah mati benar-benar hidupnya saya pernah ngalamin. Misalnya saya kecapekan, makan pun mikir mau makan apa, saya sampai waktu itu jajan cuma Rp 1000," kata Sandra Dewi, mengutip video TikTok @newsteen.id, Senin 1 April 2024.

Berasal dari Pangkal Pinang, Sandra Dewi menceritakan kisah hidupnya yang memiliki tekad kuat untuk mendapatkan pendidikan di kota besar. Ia ingin memiliki sesuatu yang berbeda dari teman-temannya dan tidak ingin hanya menikah dan menjadi ibu rumah tangga.

"Jadi saya pengen punya sesuatu yang berbeda dari teman-teman saya di kota kecil saya," sambungnya.

Agar bisa kuliah di Jakarta Sandra Dewi menabung selama 3 tahun dan akhirnya orang tua merestuinya melanjutkan sekolah.

"Selama 3 tahun itu saya menabung untuk kuliah di Jakarta. Saya research juga fakultas atau universitas mana yang bisa menerima saya dengan yang saya budgetkan biayanya," ungkapnya.

Selama tinggal di Jakarta, ia menumpang tinggal di rumah paman dan berusaha keras mencari pekerjaan sampingan.

Editor: Eliza Gusmeri

Tag:  #dibalik #glamournya #hidup #sandra #dewi #ungkap #pernah #hidup #susah #dengan #uang #jajan #rp1000

KOMENTAR