Dua Kali Jadi Rival Jokowi, Prabowo Klaim Tak Pernah Saling Ejek
Calon Presiden (Capres) Nomor urut 2 Prabowo Subianto saat menghadiri Rapimnas KSPN di Hotel Sutan Raja, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat pada Minggu (14/1/2024)(KOMPAS.COM/M. Elgana Mubarokah)
19:48
14 Januari 2024

Dua Kali Jadi Rival Jokowi, Prabowo Klaim Tak Pernah Saling Ejek

- Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto menegaskan, tak pernah saling ejek dan saling benci dengan Presiden Joko Widodo, saat keduanya bersaing di Pemilihan Presiden 2014 dan 2019.

Hal tersebut Prabowo sampaikan di hadapan ribuan massa Konfederasi Serikat Pekerja Nusantara (KSPN) di Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Minggu (14/1/2024).

“Saya dua kali menjadi rival Pak Jokowi. Tapi apakah Prabowo sama Jokowi saling membenci? Saling mengejek? Waktu kita debat, kita debat dengan sopan,” tutur Prabowo.

“Di tengah debat Pak Jokowi mengatakan, Pak Prabowo persahabatan kita tidak akan pernah putus,” lanjutnya.

Prabowo pun menegaskan, ia bersama Gibran Rakabuming Raka merupakan penerus Presiden Jokowi, lantaran mereka akan meneruskan kinerja Jokowi yang sudah baik.

Prabowo turut menyebut partai-partai dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM) merupakan tim Jokowi.
“Kami adalah penerus Pak Jokowi,” ujar Prabowo dalam keterangannya, Minggu.

Di bawah pemerintahan Jokowi, kata Prabowo, pertumbuhan ekonomi Indonesia menjadi salah satu yang tertinggi.

Bahkan, tingkat inflasi di Indonesia cenderung dapat dikendalikan.

Prabowo mengingatkan, melalui strategi transformasi bangsa, dirinya akan meneruskan program hilirisasi yang telah dibuat oleh Jokowi.

“Dengan hilirisasi, lapangan pekerjaan dapat bertambah dan juga rakyat Indonesia tidak mendapatkan upan minimum terus,” imbuh Prabowo.

Editor: Adhyasta Dirgantara

Tag:  #kali #jadi #rival #jokowi #prabowo #klaim #pernah #saling #ejek

KOMENTAR