Cuit Ingin Makan Burger, Gibran Disentil Warganet: Lu Tuh Calon Wapres, Berbobot Dikit!
Gibran Rakabuming saat kampanye di Bali. (Instagram/@gibran_rakabuming)
10:08
14 Januari 2024

Cuit Ingin Makan Burger, Gibran Disentil Warganet: Lu Tuh Calon Wapres, Berbobot Dikit!

Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka mencuitkan di akun Twitter miliknya kalau dia sedang kepengin memakan burger.

"pengen makan burger," cuit Gibran dengan menyertakan foto Hamburger, seperti dikutip, Minggu (14/1).

Cuitan dari Gibran di akun miliknya @gibran_tweet bikin heboh netizen. Bahkan ada salah satu akun Twitter yang menyarankan cawapres Prabowo Subianto di Pilpres 2024 agar memosting lebih berbobot.

"Lu tuh calon wapres tapi gak ada wibawa sama sekali, embok postingan tu yg berbobot dikit. Kasih pendidikan ke rakyat, bukan cuma cengengesan, cengar cengir, kucap kicep doank," tulis akun @dedy***

Postingan akun itu pun mendapat 27 like dari pengguna Twitter lainnya. Sementara postingan Gibran soal dia ingin makan burger, hingga Minggu pagi, terpantau mendapat 5000 tanda like dan dikomentari sebanyak 666 pengguna Twitter.

Ada juga netizen lain yang merespon postingan Gibran itu denganunggah singkong rebus sebagai makanan favoritnya.

"Ini makanan asli dri negeri ini, mulai dri nenek moyangku sampai neil amstrong kebulanpun tetap makan ini, ndak spt elu sul kebarat2an," cuit akun @pung***

"Oh ini kelanjutan dari prabowo ngomong burger king di kadin kah ?Mantapp juga kemistri kalian berdua," timpal akun @svc***

Selain postingan ingin makan burger, Gibran curi perhatian publik dengan cosplay atau bergaya ala tokoh anime Boruto. Calon wakil presiden nomor urut 2 itu memakai jubah hitam serta ikat kepala dengan tulisan Jepang yang biasa dikenakan karakter Boruto pada anime Natuto.

Cosplay tersebut dia lakukan usai bertanding Mobile Legend dengan Raffi Ahmad dan selebriti lain dalam acara GEMAZ Festival 2024 di ICE BSD, Tangerang, pada Jumat (12/1/2024).

Gibran sendiri sempat melakukan siaran langsung di akun TikTok pribadinya. Kemudian video live tersebut juga dibagikan ulang oleh akun fanbase anak sulung Presiden Joko Widodo tersebut.

Editor: Galih Prasetyo

Tag:  #cuit #ingin #makan #burger #gibran #disentil #warganet #calon #wapres #berbobot #dikit

KOMENTAR