Polisi Ungkap Kecepatan Xpander saat Tabrak Porsche GT3 RS
Ilustrasi: Xpander Nyeruduk Porsche. (Istimewa).
18:32
19 Maret 2024

Polisi Ungkap Kecepatan Xpander saat Tabrak Porsche GT3 RS

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho menyebut, kecepatan Xpander saat menabrak Porsche GT3 RS tidak terlalu kencang. Kecepatan berkisar 50 km/jam, Xpander langsung menabrak showroom saat tiba di lokasi.   "Kalau dilihat dari CCTV yang ada kecepatanya sedang kita cek, kemarin kita datangkan Puslabfor kita cek kecepatanya kurang lebih 40-50 Km/jam," kata Zain kepada wartawan, Selasa (19/3).   Meski begitu, Zain belum bisa memastikan kecelakaan ini disengaja atau tidak. Fakta di lapangan sejauh ini pengemudi dalam kondisi mabuk saat berkendara.   

  "(Informasi kesengajaan) Kita masih dalami informasi tersebut, kita masih lakukan pemeriksaan. Yang jelas kalau mengemudi dalam pengaruh alkohol segera akan kita tetapkan tersangka," jelasnya.   Sebelumnya, viral di media sosial video penampakan kecelakaan kendaraan bermotor. Mitsubishi Xpander terlihat menambrak Porsche 911 GT3 RS yang diparkir di showroom kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, Tangerang, Banten.  

  Dalam video terlihat jika Xpander nyelonong nabrak bagian depan showroom. Kendaraan menabrak kaca depan showroom hingga kendaraan masuk ke dalam dan mengenai Porsche.   Mobil Porsche berwarna putih itu tampak rusah cukup parah di bagian depan. Kap mesin mobil tersebut pun sedikit menganga.   Sedangkan Xpander warna hitam terlihat tertimpa bagian depan showroom. Sopir mobil tersebut juga belum keluar dari mobil sampai video berakhir.

Editor: Bintang Pradewo

Tag:  #polisi #ungkap #kecepatan #xpander #saat #tabrak #porsche

KOMENTAR