Blak-blakan! Cerita Dian Sastro Tak Suka Bertemu Rocky Gerung, Ada Apa?
Dian Sastrowardoyo di red carpet Ratu Adil. (Instagram)
15:12
18 Maret 2024

Blak-blakan! Cerita Dian Sastro Tak Suka Bertemu Rocky Gerung, Ada Apa?

Artis Dian Sastrowardoyo mengaku memiliki pengalaman tersendiri saat menjadi mahasiswi seorang Rocky Gerung. Dian Sastro mengaku bahwa ia sebenarnya malas jika harus bertemu dengan pengamat politik itu.

Hal itu diakui Dian Sastro saat menjadi bintang tamu di kanal Youtube Denny Sumargo. Dikatakan oleh Dian Sastro, sosok Rocky Gerung yang ia ketahui sebagai muridnya merupakan dosen galak.

"Bukan lagi kak (deg-degan). Bener-bener. Gw setiap bimbingan sama dia, gw malas," ucap Dian Sastro sembai tertawa seperti dikutip, Senin (18/3).

"Aduh galak banget, bro. Galak parah yah. Lo kan suka liat dia lagi roasting siapa gitu, kebayang gak kalo di-roasting tiap hari sama dia," lanjut Dian Sastro.

Namun ditegaskan oleh Dian Sastro, ucapan kritis dari Rocky Gerung dan begitu mendetail merupakan cara untuk mahasiswanya menjadi lebih baik tapi harus kuat ujian dan mental.

Saat ditanya oleh Denny Sumargo, apakah seorang Dian Sastro pernah kena omel dari Rocky Gerung, pemeran Cinta di film AADC ini mengatakan cukup sering.

"Aduh, sering banget ya Allah. Kita kalau di kelas kita, bukan siapa-siapa. Sama semua. Jadi dia gak ada tuh perlakuan khusus," ujarnya.

"Dia (Rocky Gerung) itu nightmare buat gw setiap harus ada bimbingan," tambah Dian Sastrowardoyo.

Dian Sastro diketahui menimbal ilmu di Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia jurusan Filsafat dan lulus pada Juli 2007.

Setelah itu istri dari Maulana Indraguna Sutowo itu mengambil magister Ekonomi Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia dan lulus pada Agustus 2014.

Sementara Rocky Gerung dikenal sebagai intelektual yang juga dosen ilmu Filsafat di Universitas Indonesia. Selain itu seorang pendiri Setara Institute dan fellow pada Perhimpunan Pendidikan Demokrasi (P2D).

Ia pernah mengajar selama 15 tahun di Universitas Indonesia. Rocky merupakan kakak dari Grevo Gerung yang saat ini menjadi dosen di Universitas Sam Ratulangi.

Editor: Galih Prasetyo

Tag:  #blak #blakan #cerita #dian #sastro #suka #bertemu #rocky #gerung

KOMENTAR