Sebelum Tabrak Porshe di Showroom Kawasan PIK2, Pengemudi Xpander Ternyata Mabuk-mabukan di Rumah
Ilustrasi: Xpander Nyeruduk Porsche. (Istimewa).
13:40
15 Maret 2024

Sebelum Tabrak Porshe di Showroom Kawasan PIK2, Pengemudi Xpander Ternyata Mabuk-mabukan di Rumah

Pengemudi mobil Mitsubishi Xpander yang menabrak mobil Porsche di showroom mobil Ivan’s Motor PIK 2 ternyata berada dalam keadaan mabuk karena dalam pengaruh alkohol. Diketahui bahwa peristiwa itu terjadi pada Rabu (13/3) sekitar pukul 11.00 WIB.

"Dari hasil pemeriksaan awal bahwa pengemudi mobil pagi harinya minum minuman keras (miras) di rumahnya di sekitar lokasi," kata Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Zain Dwi Nugroho saat dihubungi wartawan, Jumat (15/3).   "Dan pada saat keluar rumah membawa mobil dalam pengaruh miras," sambungnya.  

  Oleh karena itu, Zain menyebut bahwa saat pengemudi Xpander itu berada di depan showroom berisikan mobil-mobil mewah termasuk Porsche, dirinya tak dapat mengendalikan kemudi.   "Saat melewati jalan di depan showroom, tidak bisa mengendalikan mobil sehingga menabrak bangunan showroom," tandas Zain.   Sebelumnya, sebuah mobil Xpander menabrak showroom mobil mewah di kawasan Pantai Indah Kapuk 2 (PIK 2), Tangerang. Diketahui bahwa showroom yang ditabrak mobil itu berisikan mobil-mobil Porsche, yaitu Ivan's Motor.  

  "Iya bener itu," ujar Kepala Seksi Humas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Aryono kepada wartawan, Kamis (14/3).   Ia mengatakan bahwa peristiwa ini diketahui terjadi pada Rabu (13/3) kemarin.   "Kemarin, nanti ya," ungkapnya.   Aryono juga menyebut bahwa saat ini identitas pelaku ataupun pengemudi Xpander yang menabrak showroo mobil mewah itu sudah diketahui.   "Sudah, tinggal tunggu aja," tandasnya.

Editor: Banu Adikara

Tag:  #sebelum #tabrak #porshe #showroom #kawasan #pik2 #pengemudi #xpander #ternyata #mabuk #mabukan #rumah

KOMENTAR