Reaksi Gibran Rakabuming Dituding Nggak Puasa Bareng Bapaknya, Netizen Curigai Anak Abah: Orang Sakit Hati!
Gibran dan Selvi Ananda (Instagram/selvie_ananda)
15:04
14 Maret 2024

Reaksi Gibran Rakabuming Dituding Nggak Puasa Bareng Bapaknya, Netizen Curigai Anak Abah: Orang Sakit Hati!

Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, kerap membalas komentar netizen dengan santai hingga memberikan reaksi lucu. Tak hanya komentar baik, caci maki sampai hinaan pun diladeni Gibran.

Baru-baru ini, Cawapres Prabowo Subianto itu membalas komentar netizen yang menudingnya tidak berpuasa di bulan Ramadan 1445 H/2024 ini.

"Gw ga yakin lu puasa. Apalagi buapak lu," tulis akun X @EffandiMai733, dikutip Kamis (14/3/2024).

Bukannya emosi, Gibran justru meminta bimbingan dari netizen tersebut. "Mohon bimbingannya pak," jawab Gibran lewat akun @gibran_tweet membalas ejekan tersebut.

Cuitan putra sulung Jokowi itu pun ramai komentar. Banyak yang justru menertawakan si netizen hingga menudingnya Anak Abah atau pendukung Anies Baswedan.

"Waduh bulan puasa kok omongannya kayak gitu," kata @TraderXNV.

"Anak abah pasti ni," cuit @jancooeek.

"Kwwkkwkw aneh aneh aja bngke orang sakit hati," komentar @loss_cuek.

"Buset ketikannya lebih dari setan," kata @Ccookk_.

"Begini problem dari "Keyakinan" karena itu sifatnya personal, sementara yang dituding berdasarkan keyakinan bisa jadi malah melakukan hal sebaliknya. Yang nuding tidak puasa, sementara yang dituding malah puasa. Sebuah paradoks yang membagongkan dunia sampai akherat," kata @DedynurPalakka.

"Selamat menunaikan ibadah puasa Pak Gibran. Semoga selalu diberi kesabaran dalam menghadapi netizen2 seperti itu, lebih baik lg ga usah diladeni pak," kata @yesmar_banu.

Editor: Riki Chandra

Tag:  #reaksi #gibran #rakabuming #dituding #nggak #puasa #bareng #bapaknya #netizen #curigai #anak #abah #orang #sakit #hati

KOMENTAR