Hotman Paris ke Prabowo: Jangan Cuma Makan Gratis, Buat Program...
Kolase foto Hotman Paris dan Prabowo Subianto. [Instagram]
12:16
29 Pebruari 2024

Hotman Paris ke Prabowo: Jangan Cuma Makan Gratis, Buat Program...

Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea memberi usulan program pada Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto melalui salah satu unggahan akun Instagram pribadinya @hotmanparisofficial.

Hotman Paris awalnya menyinggung soal salah satu tema acara HotRoom yang tayang di Metro TV dan dipandu oleh dirinya. Ia tampak membahas soal kenaikan harga dan kelangkaan beras belakangan ini yang kerap disebut karena Bantuan Sosial alias Bansos.

Namun, dalam video unggahannya, Hotman Paris juga sempat menyinggung program makan siang gratis. Tak hanya program itu, Hotman Paris juga mengusulkan satu program untuk dijalankan Prabowo ke depan.

"Helo kemarin heboh di Metro TV di Hot Room setiap Rabu Malam jam 21.30 WIB. Heboh, heboh soal beras," kata Hotman Paris di awal video.

Hotman Paris kemudian menyinggung pelaksanaan Pemilu 2024 yang membuat ribuan caleg memborong beras untuk mengambil hati masyarakat agar memilih mereka pada Pileg 2024.

"Ribuan caleg DPRD Prvoninsi, DPR memborong beras untuk merayu para pemilih ya, ribuan caleg, itu yang kurang diperhatikan selama ini," kata Hotman Paris masih dalam video yang sama.

"Ribuan caleg membeli beras, memborong beras, untuk merayu dibagi-bagikan pada para masyarakat agar milih dia, itulah yang terjadi," imbuhnya.

Hotman Paris pun menyebut harga beras kini sudah mulai kembali normal. Namun, untuk menghindari hal serupa terjadi pada waktu mendatang, ia menyarankan Prabowo melakukan program yang diusulkannya.

"Dan ternyata sekarang sudah kembali lagi hampir normal mudah-mudahan. makanya saran saya kepada klien saya bapak Prabowo, selain makan siang gratis. Mulai buat program panen 2 atau 3 kali setahun," ungkap Hotman Paris.

"Panen 2 atau 3 kali setahun, makanya perlu pupuk, pupuk itu sangat perlu. sekarang lahan warga untuk pertanian semakin sedikit, lahan tanah sudah banyak dipakai untuk properti sehingga berkurang untuk lahan pertanian. Makanya bikin panen, bikin produksi atau tanam dua hingga tiga kali setahun," pungkasnya

Editor: Hairul Alwan

Tag:  #hotman #paris #prabowo #jangan #cuma #makan #gratis #buat #program

KOMENTAR