Terima Kunjungan Wakil PM Australia, Ini yang Dibahas Prabowo
Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto melakukan pertemuan dengan Wakil Perdana Menteri Australia sekaligus Menteri Pertahanan Australia, The Honorable Ricard Marles MP. (Suara.com/Novian)
18:32
23 Februari 2024

Terima Kunjungan Wakil PM Australia, Ini yang Dibahas Prabowo

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto melakukan pertemuan dengan Wakil Perdana Menteri Australia sekaligus Menteri Pertahanan Australia, The Honorable Ricard Marles MP. Pertemuan itu berlangsung di Kementerian Pertahanan, Jakarta, Jumat (23/2/2024).

Dalam pertemuan itu Prabowo bicara mengenai kerja sama pertahanan dengan Australia.

Prabowo menyampaikan dalam pertemuannya dengan Ricard, ia melakukan diskusi mengenai hubungan pertahanan bilateral kedua negara.

"Kemudian kita melaksanakan diskusi tentang hubungan pertahanan bilateral, kerja sama yang sangat baik, berada dalam situasi yang sangat erat. Kita bicara kemungkinan-kemungkinan meningkatkan hubungan ini," kata Prabowo, Jumat (23/2/2024).

Lewat pembicaraan dan diskusi tersebut, Prabowo dan Ricard merencanakan perjanjian kerja sama di bidang pertahanan.

Nantinya kata Prabowo, akan ada penandatanganan dari kerja sama tersebut.

"Dan kita merencanakan untuk waktu tidak lama untuk tanda tangan perjanjian kerja sama pertahanan dengan Australia yang kemungkinan besar kita harapkan bisa selesai dan ditandatangani 2-3 bulan lagi," kata Prabowo.

Editor: Dwi Bowo Raharjo

Tag:  #terima #kunjungan #wakil #australia #yang #dibahas #prabowo

KOMENTAR