Golkar Segera PAW Anggota DPR yang Masuk Kabinet Prabowo-Gibran
Presiden Prabowo Subianto (kiri) dan Wapres Gibran Rakabuming Raka (kanan) mengenakan Tanda Kehormatan usai pelantikan. Setiap lencana di jas mereka melambangkan penghargaan dan dedikasi bagi bangsa.
16:24
23 Oktober 2024

Golkar Segera PAW Anggota DPR yang Masuk Kabinet Prabowo-Gibran

  Wakil Ketua Umum Partai Golkar Adies Kadir menyatakan, pihaknya akan segera melakukan proses pergantian antar waktu (PAW) terhadap sejumlah anggota DPR RI fraksi Partai Golkar yang diangkat menjadi menteri dalam Kabinet Merah Putih pemerintahan Presiden Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka.   "Dimulai 1-2 hari ini. Ya, proses di Golkar akan segera melakukan pergantian antarwaktu karena kami juga ingin tidak ada kekosongan anggota-anggota fraksi Partai Golkar di komisi-komisi," kata Adies Kadir di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (23/10).  

  Adies menyatakan, pihaknya tidak ingin mengalami kekosongan anggota DPR.   "Jadi kami akan segera melakukan pergantian terwaktu untuk pengisian mereka-mereka yang telah menjadi menteri Kabinet Merah Putih," ucap Adies.  

  Adapun, sejumlah anggota DPR RI terpilih fraksi Partai Golkar yang diangkat menjadi menteri kabinet pemerintahan Prabowo-Gibran yakni, Meutya Viada Hafid, Maman Abdurahman, Nusron Wahid, dan Ace Hasan Syadzily.

Editor: Banu Adikara

Tag:  #golkar #segera #anggota #yang #masuk #kabinet #prabowo #gibran

KOMENTAR