Alam Ganjar ke Makassar, Eca Aura Gercep Lakukan Hal Ini
Alam Ganjar dan Eca Aura di TikTok Replay 2023. (TikTok)
19:40
1 Pebruari 2024

Alam Ganjar ke Makassar, Eca Aura Gercep Lakukan Hal Ini

Putra Ganjar Pranowo, Alam Ganjar kembali berkunjung ke Makassar, Sulawesi Selatan. Disana, Alam Ganjar mengaku bertemu dengan banyak sosok hebat.

Mereka lantas saling bertukar pikiran dan juga pengalaman masing-masing. Hal itu diutarakan oleh putra calon presiden (Capres) nomor urut 3 itu lewat media sosial instagram.

"Bertemu banyak sekali orang-orang hebat yang kemudian saling tukar pikiran dan pengalaman. Menyentuh isu modern dan tradisional menumbuhkan beberapa perspektif baru," kata Alam, dikutip Kamis.

Ada bermacam isu dan ilmu yang dibagikan, mulai dari E-sports, pendidikan, kepemudaan, kewirausahaan, dan berbagai macam sektor lain. Semua itu, kata Alam, memiliki esensi untuk peningkatan kualitas hidup melalui ketersediaan serta keamanan lapangan kerja.

"Suara-suara tersebutlah yang terus bergema di bumi Sulawesi Selatan, bagaimana anak muda bisa turut berperan aktif untuk menyiapkan masa depan bersama," katanya.

Unggahan Alam itupun lagi-lagi mendapat beragam komentar dari para pengikutnya. Namun yang menarik, banyak warganet menyorot kemunculan Elsa Japasal atau yang lebih dikenal sebagai Eca Aura.

Kebersamaan antara Eca Aura, Siti Atikoh dan Alam Ganjar. [Siti Atikoh/Instagram]Kebersamaan antara Eca Aura, Siti Atikoh dan Alam Ganjar. [Siti Atikoh/Instagram]

Rupanya, unggahan Alam itu segera mendapat like dari Eca yang merupakan gadis kelahiran Kota Makassar itu.

"Setelah rame video alam pilih ECa ..langsung Eca nya gercep like status alam .. mood booster ya ca," komentar warganet.

"Asikk eca gercep banget nge like nyaa," timpal warganet lainnya.

Diketahui, Alam dan Eca sempat dikabarkan punya hubungan khusus. Keduanya kerab bersama dalam sebuah acara.

Meski demikian, Eca Aura sempat melakukan klarifikasi, dia mengaku hanya berteman dengan Alam. Namun warganet masih berharap keduanya benar-benar punya hubungan spesial.

Editor: Bella

Tag:  #alam #ganjar #makassar #aura #gercep #lakukan

KOMENTAR