Momen Selvi Ananda dan Gibran Jadi Kasir: Tasnya Gak Kurang Besar Tah
Gibran bersama Selvi Ananda menghadiri launching offline produk terbaru Aerostreet secara simbolis di Solo Paragon Mal pada Minggu (28/1/2024) malam. [Suara.com/Ronald Seger Prabowo]
17:04
29 Januari 2024

Momen Selvi Ananda dan Gibran Jadi Kasir: Tasnya Gak Kurang Besar Tah

Selvi Ananda berperan menjadi kasir di event pameran produk lokal Aerostreet di Mall Solo Paragon, Minggu (28/1/2024). Tidak sendiri, dia menemani suaminya, Gibran Rakabuming Raka yang juga Calon Wakil Presiden (Cawapres).

Momen tersebut diunggah ulang oleh netizen, salah satunya akun TikTok Maswaliran.

Dalam video yang diunggah terlihat Selvi dan Gibran kompak mengenakan kaus warna putih. Keduanya kompak melayani para pembeli. Selvi bagian kasir, sedangkan Gibran menyiapkan barang yang telah dibeli pelanggan.

 

Uniknya, paperbag atau tas yang digunakan Gibran untuk pembeli tidak biasa. Ukurannya jumbo hingga membuat warganet ikut tertawa.

"salfok paspampresnya mba selvi ketawa," komentar akun @s00ryn*****.

"wkwk random bgt si samsul," sahut akun Prabowochub********.

"gede bet anjir paper bag nya," komentar akun @nzn*****.

"tas e gak kurang gede tah," komentar @wss***.

Dalam kunjungannnya tersebut, Gibran mengimbau masyarakat agar tidak malu menggunakan produk dalam negeri. Dia mengajak seluruh kalangan untuk mendukung dan turut mempromosikan produk lokal.

Gibran menyebut produk lokal sudah memiliki standar kualitas yang mampu bersaing dengan produk internasional. Apalagi, produk lokal itu cenderung memiliki harga yang kompetitif dan jauh lebih terjangkau dibanding brand-brand luar negeri.

"Saya setiap hari pakai. Blusukan ke Papua, ke NTR, Labuan Bajo, saya pakai (produk AeroStreet)," tutur Gibran.

Editor: Baehaqi Almutoif

Tag:  #momen #selvi #ananda #gibran #jadi #kasir #tasnya #kurang #besar

KOMENTAR