Pemasangan EPDM Red, Percantik area Jogging Track IKN
Tangkap Layar Tiktok @karel1082
18:20
5 Oktober 2024

Pemasangan EPDM Red, Percantik area Jogging Track IKN

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Basuki Hadimuljono mengungkapkan bahwa salah satu spot jogging terbaik di Ibu Kota Nusantara (IKN), berada di Embung MBH.

Embung MBH ini terletak di Kawasan Inti Pusat Pemerintahan (KIPP). Menurutnya, tempat tersebut spot yang indah untuk menikmati pemandangan Istana Garuda.

“Kalau pagi dapat dipakai untuk jogging,” ucap Basuki.

“Saya kira ini merupakan spot paling baik, karena dari sini terlihat pemandangan Istana Garuda, Istana Negara, dan kantor-kantor Kementerian Koordinator,” tambahnya.

Baca Juga: KIM Percaya diri Prabowo Lanjutkan IKN, Warganet: Mangkrak, Jadi Kota Hantu

Fasilitas jogging track tersebut kini semakin dipercantik dengan polesan EPDM red. Dalam video yang diposting akun Tiktok @karel1082 terlihat para pekerja sedang memasang EPDM red jogging track IKN.

Mereka berupaya menyelesaikan jogging track tersebut dengan cepat agar lintasan itu bisa segera dimanfaatkan untuk berolahraga.

Video itu sontak mengundang beragam komentar dari warganet. Banyak pro kontra terkait progress Pembangunan di IKN.

“Di pahami y dr caption d atas : Menuju artinya Proses yg msh terus Berjln, smpy kerjaan nya rampung semua & IKN tdk akan selesai 10 thn k dpn, msh sgt pjg Proses nya,” komentar @Ju***

“15 % kok mau finis,” sahut @At***

Baca Juga: Suntikkan Dana hingga Rp 500 Miliar untuk IKN, Siapakah Delonix Group?

“Saya jadi pengin pindah dari daerah jakarta ke IKN mau jualan Nasi goreng & pecel ayam ,lele,” tulis @Na***

“Semoga para pekerja pejuang membangun IKN diberi kesehatan jasamu tak akan terlupakan buat rakyat Indonesia,” ujar @is***

Berlari di jogging track sendiri dapat menghasilkan pembakaran kalori yang lebih besar, dan membantu dalam program penurunan berat badan serta mempertahankan berat badan yang sehat.

Kontributor : Kanita

Editor: Eviera Paramita Sandi

Tag:  #pemasangan #epdm #percantik #area #jogging #track

KOMENTAR