BPBD Sebut Kebakaran di Bakamla karena Korsleting Listrik
Ilustrasi kebakaran. Antara
09:08
29 September 2024

BPBD Sebut Kebakaran di Bakamla karena Korsleting Listrik

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta melaporkan bahwa kebakaran yang terjadi Gedung Badan Keamanan Laut (Bakamla) diduga karena korsleting listrik. Diketahui kebakaran terjadi sejak pagi tadi.

"Dugaan penyebab korsleting listrik," ujar Kepala Pelaksana BPBD DKI Jakarta Isnawa Adji kepada wartawan, Minggu (29/9).   Namun begitu, ia mengatakan bahwa saat ini pemadaman masih berlangsung di lokasi kejadian.   

  Belum ada keterangan lebih lanjut terkait kerugian akibat kebakaran di Gedung Bakamla tersebut.    Sementara itu, Kepala Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) DKI Jakarta Satriadi Gunawan kepada wartawan, Minggu (29/9).   Ia mengatakan bahwa untuk tindak lanjut awal terhadap kebarakan di Gedung Bakamla itu, sebanyak mobil pemadam sudah dikerahkan.   

  Sudah ada sebanyak 19 unit mobil pemadam kebakaran dengan 95 personel yang dikerahkan untuk memadamkan kebakaran di Gedung Bakamla tersebut.    "Waktu tiba pukul 06.25 WIB. Mulai operasi pukul 06.27 WIB," tuturnya.

Editor: Banu Adikara

Tag:  #bpbd #sebut #kebakaran #bakamla #karena #korsleting #listrik

KOMENTAR