Macam-Macam Koleksi Tas Branded Istri Azis Gagap, Ada Merek Fendi hingga Louis Vuitton
12:32
20 Agustus 2024

Macam-Macam Koleksi Tas Branded Istri Azis Gagap, Ada Merek Fendi hingga Louis Vuitton

Sosok Azis Gagap belakangan menjadi perbincangan karena gaya hidupnya yang sederhana. Ia mengaku tak tergiur untuk memiliki rumah mewah seperti kebanyakan artis Tanah Air.

Azis Gagap menyampaikan pengakuan tersebut dalam acara "Sobat Misqueen" episode 27 November 2021. Pemilik nama asli Muhammad Aziz itu merasa bahwa rumah mewah tidak menjamin kebahagiaan.

"Rumah besar atau kecil itu gak menjamin sebuah kebahagiaan. Yang penting bagaimana rumah itu bisa menjadi Surga buat yang mengisinya," kata Azis Gagap, dilansir dari YouTube Trans7 Official, Selasa (20/8/2024).

Dalam episode tersebut, ditunjukkan pula penampakan rumah Azis Gagap dan keluarga. Rumah Azis Gagap terdiri dari dua lantai dengan desain yang sederhana dan asri.

Baca Juga: 5 Gaya Mewah Kahiyang Ayu Ini Tersembunyi di Balik Penampilan Sederhana, Aslinya Seharga 3 Kali UMR Medan

Koleksi tas mewah istri Azis Gagap. (YouTube/Trans7 Official)Koleksi tas mewah istri Azis Gagap. (YouTube/Trans7 Official)

Di lantai satu rumah Azis Gagap, terdapat lemari yang digunakan untuk menyimpan koleksi tas branded sang istri. Kira-kira, seperti apa koleksi tas branded istri Azis Gagap?

Azis Gagap rupanya mengizinkan istrinya memiliki koleksi tas branded seperti kebanyakan istri artis. Tapi koleksi tas istri Azis Gagap tidak sebanyak yang dibayangkan. Ia hanya membeli beberapa tas sesuaik kebutuhan.

Terlihat ada sekitar 8 tas branded dari berbagai merek tertata rapi di dalam lemari kaca. Tas-tas tersebut berasal dari rumah mode ternama dunia, mulai dari Louis Vuitton, Fendi, Gucci, hingga Furla.

Azis Gagap kemudian membocorkan bahwa salah satu koleksi tas sang istri harganya mencapai Rp15 juta. Tapi entah bercanda atau tidak, ia mengaku membeli tas tersebut dengan sistem nyicil.

Koleksi tas mewah istri Azis Gagap. (YouTube/Trans7 Official)Koleksi tas mewah istri Azis Gagap. (YouTube/Trans7 Official)

"Ini (tas merek Furla) kurang lebih Rp15 juta. Jangan kaget dulu, (ini) 15 kelas kali bayar," celetuk Azis Gagap.

Baca Juga: Aaliyah Massaid Pamer Beli Tas Branded Pakai Uang Sendiri, Penghasilan Seharinya Ternyata Tak Main-Main

Yang tak kalah mahal adalah tas Fendi istri Azis Gagap. Mpok Alpa selaku pemandu acara kala itu memperkirakan bahwa tas Fendi milik istri Azis Gagap menyentuh angka Rp25-an juta.

Namun saat ditelusuri lebih jauh, tas yang diperkirakan termasuk tipe Fendi Handbags Double F 8BT297 A5MP F153A itu harganya bisa lebih mahal. Tas tersebut dijual seharga Rp41 juta di laman vipstation.com.hk.

Itu dia deretan koleksi tas branded istri Azis Gagap yang terlihat dari tayangan "Sobat Misqueen". Bagaimana pandapatmu?

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #macam #macam #koleksi #branded #istri #azis #gagap #merek #fendi #hingga #louis #vuitton

KOMENTAR