Deretan Kontroversi Syakir Daulay, Kini Ramai Dijodohkan dengan Fuji
InstagramFuji dan Syakir Daulay di Tanah Suci. (Instagram)
14:36
16 Agustus 2024

Deretan Kontroversi Syakir Daulay, Kini Ramai Dijodohkan dengan Fuji

Nama Syakir Daulay kembali ramai dibicarakan usai pria berusia 22 tahun ini dijodoh-jodohkan dengan Fuji. Ajang perjodohan oleh warganet ini terjadi karena Syakir Daulay baru saja membagikan fotonya ketika beribadah umrah bersama Fuji.

Dalam foto tersebut, sebenarnya Syakir Daulay menjalani ibadah beramai-ramai. Namun, ia memang menempatkan potret dirinya bersama Fuji, di mana mereka kompak memakai baju hitam di slide pertama.

“Dibuang sayang” tulis Syakir Daulay pada caption foto tersebut.

“Kalau dibuang sayang, maka baiknya disayang,” komentar Putra Siregar yang membuat kolom komentar semakin riuh.

Baca Juga: Permintaan Maaf Atta Halilintar ke Haji Faisal Sekeluarga Ditanggapi Sinis Netizen: Jangan Dimaafin Opa

Lantas, sebelum keramaian perjodohan ini, kontroversi apa saja yang pernah dihadapi Dzaky Daulay? Berikut rinciannya.

Syakir Daulay mengunggah foto kenangan dengan Fuji saat mereka ibadah haji pada 2022. [Instagram]Syakir Daulay mengunggah foto kenangan dengan Fuji saat mereka ibadah haji pada 2022. [Instagram]

1. Dituduh jadi anak durhaka

Di bulan Maret 2023 lalu, Hasan Daulay selaku ayah dari Syakir Daulay sempat mengaku bahwa ia telah disepelekan oleh anaknya yang telah sukses di ibu kota.

Dalam video bersama YouTube Mantra Room tersebut, sang ayah menceritakan bahwa ia tak mengharapkan harta anaknya, tetapi cukup dengan kehadirannya.

“Sesayang-sayang orang lain padamu hanya pada saat kamu ada uang, tapi sesayang-sayang orang tua pada anak pasti sampai akhir hayat,” tulis Hasan Daulay di Instagram pribadinya. Untungnya, hubungan keduanya kini tampak sudah lebih membaik.

Baca Juga: Fix Damai! Atta Halilintar Resmi Minta Maaf ke Haji Faisal Sekeluarga

Syakir Daulay dan Fuji. (Instagram/@syakirdaulay)(Instagram/@fuji_an)Syakir Daulay dan Fuji. (Instagram/@syakirdaulay)(Instagram/@fuji_an)

2. Hina teks proklamasi Indonesia

Kala melakukan promosi film Imam Tanpa Makmum beberapa waktu lalu, Syakir Daulay tampak menggunakan peci hitam dan memegang selembar kertas dengan background merah putih. 

Penampilan tersebut membuatnya terlihat seperti seseorang yang akan membacakan teks proklamasi. Namun, ujaran kebencian kemudian membuncah ketika Syakir Daulay justru mengucapkan kalimat yang dinilai tidak pantas.

“Kami jomblo jomblo bangsa Indonesia menyatakan, keprihatinan kami terhadap perfilman Indonesia,” ujar Syakir Daulay.

Kala itu, Syakir Daulay bahkan sempat menerima somasi dari beberapa pihak, bahkan sampai ke pihak kepolisian.

Namun, adik dari Zikri Daulay itu akhirnya membuat video klarifikasi melalui video yang diunggah ke akun Instagram. Dalam video tersebut, pria kelahiran 2002 itu meminta maaf dan menjelaskan bahwa tidak ada tujuan menyinggung pihak tertentu.

Kontributor : Hillary Sekar Pawestri

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #deretan #kontroversi #syakir #daulay #kini #ramai #dijodohkan #dengan #fuji

KOMENTAR