Profil Aprila Majid, Suaminya Diduga Selingkuh Setelah Setahun Menghilang
Aprila Majid [instagram/@aprilamajid]
15:21
14 Agustus 2024

Profil Aprila Majid, Suaminya Diduga Selingkuh Setelah Setahun Menghilang

Selebgram Aprila Majid kini tengah menjadi perbincangan. Pasalnya, sang suami, Muhammaad Zhacky diduga berselingkuh setelah dikabarkan menghilang selama setahun lebih sejak Mei 2023.

Video yang memperlihatkan Aprila Majid melabrak seorang perempuan yang diduga selingkuhan suaminya itu viral di media sosial.

Aprila Majid melabrak perempuan tersebut di sebuah bioskop di Kota Palembang, Sumatera Selatan.

Profil Aprila Majid

Baca Juga: Terbongkar 'Dosa-dosa' Armor Toreador: Sudah 5 Kali Dianiaya Istri, Terakhir Gegara Kepergok Nonton Film 'Blue'

Aprila Majid [instagram/@aprilamajid]Aprila Majid [instagram/@aprilamajid]

Aprila Majid menikah dengan Muhammad Zhacky pada 2016 lalu, saat usianya masih 22 tahun. Kini, mereka telah dikaruniai dua orang anak.

Aprila Majid merupakan seorang konten kreator atau selebgram. Ia kerap mengunggah kontennya di Instagram dan TikTok. Kedua media sosial miliknya itu telah memiliki lebih dari 100 ribu pengikut.

Tak hanya itu, Aprila juga memiliki bisnis pakaian dan hijab bernama The Aprila.

Sebelumnya, ia menceritakan mengenai sang suami yang tidak pulang selama setahun kepada Ustaz A Hilma Fauzi melalu acara Menata Hati pada Juni lalu. Setelah itu, kisahnya pun viral di media sosial.

Awalnya, sang suami berpamitan untuk pergi ke kelurahan. Namun, Zhacky ternyata tidak kunjung kembali dan hilang tanpa kabar.

Baca Juga: Siapa Suami Aprila Majid yang Ketahuan Selingkuh usai Setahun Hilang? Ternyata Adik Artis Terkenal

Cerita Aprila Majid itu berhasil mencuri atensi hingga akun @/Demit_is_Back01 membagikan informasi mengenai lokasi terakhir sang suami.

Menurut informasi, Zhacky pernah singgah di Bali. Ia diduga mengubah identitasnya untuk mengelabuhi Aprila Majid.

"Suami @aprilamajid posisi di Palembang sampai malam ini. Bantu sampaikan suruh cepat pulang kasihan anak istrinya. Kami jelaskan ya saat hilang pertama kali antara Mei-November 2023 kos di Bali. Data lengkap masih pakai NIK lama. Setelah itu pindah dan ganti nama pindah ke beberapa tempat. Saat ini nomor baru terdeteksi di Palembang," tulis akun itu dalam unggahannya.

Setelah itu, Aprila Majid mengatakan akan menceraikan suaminya tersebut.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #profil #aprila #majid #suaminya #diduga #selingkuh #setelah #setahun #menghilang

KOMENTAR