Menikah Muda, Cut Intan Nabila Kelahiran Tahun Berapa? Berikut Ini Biodatanya
Cut Intan Nabila [instagram/@cut.intannabila]
13:07
14 Agustus 2024

Menikah Muda, Cut Intan Nabila Kelahiran Tahun Berapa? Berikut Ini Biodatanya

Selebgram Cut Intan Nabila menikah dengan suaminya Armor Toreador saat usianya masih sangat muda. Keduanya mengucapkan ikrar berumah tangga pada 2019.

Cut Intan Nabila mengaku saat itu usianya masih 19 tahun atau usai lulus SMA. Hal itu diungkapkannya saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Nadzira Shafa.

"Aku nikah muda dan itu muda banget teman-teman. Mungkin kalau Tami, Dzira, itu kalian udah 20 tahun menikah, tapi aku masih belasan tahun nikah. Tepatnya lulus SMA aku langsung nikah," katanya dikutip.

Rumah tangga Intan Nabila tengah menjadi perbincangan publik setelah pengakuannya menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) oleh suaminya, Armor Toreador.

Baca Juga: Kronologi KDRT Cut Intan Nabila: Bongkar Kekerasan yang Dilakukan Suami Lewat Medsos

Aksi kekerasan yang dilakukan Armor tersebut diunggah Intan Nabila di media sosial Instagram miliknya. Tampak dalam rekaman CCTV, awalnya ibu tiga anak tersebut sedang berada di atas kasur bersama suami dan anaknya yang masih bayi.

Tak berselang lama, terjadilah cekcok. Kemudian Armor memukul Cut Intan dan mencekiknya. Bahkan, pria yang juga bos perusahaan babershop itu tak sengaja menendang anak mereka yang masih bayi.

Cut Intan Kelahiran Tahun Berapa?

Intan Nabila diketahui sebagai seorang model dan selebgram kelahiran Aceh pada tanggal 23 Maret 2001.

Sejak muda, Intan Nabila dikenal merupakan atlet anggar. Dia pernah meraih medali di ajang Kejurnas 2018.

Baca Juga: Senyum Sumringah Cut Intan Nabila di Atas Vespa Tanpa Suami, Netizen: Spek Bidadari Gini di KDRT

Selain olahraga, banyak prestasi yang pernah diraihnya saat masih bersekolah. Dia pernah menjadi Juara Harapan III Duta Pelajar Kamtibmas 2018. Wanita yang kini berusia 23 tahun tersebut juga pernah menyabet Juara III Duta Pelajar Sadar Dukum Jenjang SMA Tingkat Kota Banda Aceh pada 2017.

Editor: Baehaqi Almutoif

Tag:  #menikah #muda #intan #nabila #kelahiran #tahun #berapa #berikut #biodatanya

KOMENTAR