Saingan Jimin BTS? Mingyu Seventeen Resmi Bergabung Jadi Brand Ambassador Dior
Mingyu SEVENTEEN Resmi Jadi Brand Ambassador Dior (Instagram/Dior)
09:18
9 Agustus 2024

Saingan Jimin BTS? Mingyu Seventeen Resmi Bergabung Jadi Brand Ambassador Dior

Mingyu Seventeen secara resmi telah ditunjuk senagai brand ambassador atau duta merek Dior. Kabar tersebut langsung diumumkan oleh rumah mode mewah Prancis tersebut baru-baru ini.

Bintang K-pop berusia 27 tahun ini semakin mengukuhkan kehadirannya di dunia mode dan kecantikan mewah selama setahun terakhir, dengan menghadiri peragaan busana Dior dan acara Bulgari baru-baru ini, serta membintangi iklan L'Occitane baru-baru ini di Asia.

Dikutip Hollywood Reporter, Dior secara resmi mengumumkan Mingyu sebagai duta merek melalui serangkaian unggahan di media sosial. 

Pertama, Dior menyebut Mingyu Seventeen sebagai perwujudan sempurna dari estetika Dior, yang ditampilkan mengenakan setelan Oblique berwarna merah anggur karya direktur kreatif Dior untuk pria, Kim Jones.

Baca Juga: Deretan Artis Cantik Jadi BA MS Glow yang Kini Digosipkan Bubar, Termasuk Aaliyah Massaid dan Fuji

Postingan selanjutnya menyebut Mingyu Seventeen sebagai pria internasional yang bergaya dan perwujudan sempurna dari keberanian dan kreativitas, yang menampilkan bintang global tersebut dalam dua rancangan Kim Jones lainnya.

Pria berusia 27 tahun itu kini bergabung dengan Jimin BTS, Natalie Portman, Jisoo Blackpink, dan Rosalía dalam jajaran duta Dior. Berita tentang konser terbaru Mingyu muncul di hari yang sama dengan pengumuman tur AS terbaru grup K-popnya Seventeen. 

Grup yang beranggotakan 13 orang ini dijadwalkan akan tampil di lima kota, termasuk BMO Stadium di Los Angeles dan tempat di Bay Area, Oakland Arena, dalam "Seventeen [Right Here] World Tour" mereka. Tur ini akan diiringi dengan EP baru dari grup tersebut, yang diharapkan akan dirilis pada bulan Oktober.

Mingyu, bersama dengan anggota Seventeen lainnya, baru saja mengukir sejarah sebagai grup K-pop pertama yang tampil di panggung utama yang ikonik di Festival Glastonbury. Grup ini juga akan menjadi bintang utama di Lollapalooza Berlin yang akan datang.

Baca Juga: Selamat! Mingyu SEVENTEEN Resmi Terpilih Jadi Brand Ambassador Terbaru Dior

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #saingan #jimin #mingyu #seventeen #resmi #bergabung #jadi #brand #ambassador #dior

KOMENTAR