Padahal Mantu Diva, Etika Makan Atta Halilintar di Hadapan Maia Estianty Jadi Perbincangan
Atta Halilintar. (Instagram/@attahalilintar)
19:28
8 Agustus 2024

Padahal Mantu Diva, Etika Makan Atta Halilintar di Hadapan Maia Estianty Jadi Perbincangan

Atta Halilintar menjadi salah satu suami paling spesial lantaran memiliki dua ibu mertua sekaligus. Bahkan kedua mertuanya bukanlah sosok yang bisa dipandang sebelah mata, yakni Kris Dayanti sang diva Indonesia, serta Ashanty yang dikenal sebagai penyanyi papan atas.

Tak heran jika tindak-tanduk Atta di hadapan para mertuanya turut mencuri perhatian publik, salah satunya seperti yang terlihat di unggahan Instagram @/rumpi_gosip berikut ini. Tampak Atta sedang makan bersama dengan Aurel Hermansyah, Ameena Hanna Nur Atta, serta Maia Estianty.

Lalu terjadilah momen kocak ketika Ameena berceletuk sedang dalam program diet. Sontak para orang dewasa di sekitar Ameena dibuat terkejut dengan celetukan balita yang baru berusia dua tahun tersebut.

Potret Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, Ameena Hanna Nur Atta, dan Azura Humaira Nur Atta (Instagram/attahalilintar)Potret Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, Ameena Hanna Nur Atta, dan Azura Humaira Nur Atta (Instagram/attahalilintar)

“Hah, lagi diet?” kata Maia dengan nada terkejut. Bahkan istri Irwan Mussry itu sampai berhenti menyuapkan makanan dan memelototkan mata ke hadapan Ameena.

Baca Juga: Maia Estianty Harap Fans Tak Berekspektasi Tinggi ke El Rumi-Syifa Hadju, Beri Contoh Thariq Halilintar-Fuji

“Siapa yang diet?” balas Aurel dengan tidak kalah tercengang.

“Yang diet orang tua doang,” imbuh Atta mencoba memberikan pengertian kepada anak sulungnya.

Momen tak biasa ini jelas langsung membuat banyak warganet ikut tertawa. Meski begitu, warganet juga mengingatkan agar orang-orang dewasa di sekitar Ameena lebih memerhatikan pembicaraan mereka supaya tidak sampai ditiru oleh anak Atta dan Aurel.

Namun tak hanya perilaku Ameena, gerak-gerik Atta selama makan bersama Maia juga tidak kalah disorot. Warganet ternyata menilai anak sulung Gen Halilintar itu tidak sopan karena tetap memakai kacamata hitam sekalipun saat sedang makan.

Atta makan aja pakek kacamata item, GAK bisa dilepas kacamata hitam papa ameena…” sentil warganet. “Mungkin yang dipakai beliau lensa photocromic bu. Lensa tersebut sifatnya adaptif terhadap cahaya. Bila terkena cahaya terang otomatis berubah warna (gelap),” balas warganet lain.

Baca Juga: Perceraian dengan Ahmad Dhani Jadi Titik Terendah, Maia Estianty sampai Marah ke Tuhan

Jangan ajarin anak centil…” komentar warganet. “Sering denger obrolan orang dewasa disekitarnya,” imbuh warganet lain. “Dia juga waktu dimake up, lipsticknya minta diombre,” timpal yang lainnya.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #padahal #mantu #diva #etika #makan #atta #halilintar #hadapan #maia #estianty #jadi #perbincangan

KOMENTAR