4 Pesona Princess R, Anak Syahrini dan Reino Barack yang Baru Lahir
Syahrini dan Reino Barack sambut kelahiran anak pertama (Instagram)
10:17
7 Agustus 2024

4 Pesona Princess R, Anak Syahrini dan Reino Barack yang Baru Lahir

Syahrini dan Reino Barack akhirnya merilis detik-detik kelahiran buah hati pertama mereka yang dipanggil Princess R. Bayi itu lahir pada 1 Agustus 2024 di RS Mount Elisabeth Novena Singapura, tepat di hari ulang tahun Syahrini.

Semenjak hamil hingga melahirkan, Syahrini tak lepas dari komentar miring. Bahkan, proses persalinannya dianggap janggal oleh sejumlah netizen lantaran sang pencetus istilah "Sesuatu" tak mengungkap momen baik itu foto maupun video mengenai persalinannya.

Akhirnya pada Selasa (7/8/2024), Syahrini membungkam komentar miring dengan video yang menggambarkan detik-detik kelahiran sang putri. Dalam video itu, tampak sosok Princess R namun bagian wajahnya masih disensor.

Buah hati Syahrini (Instagram)Buah hati Syahrini (Instagram)

Penyanyi berdarah Sunda itu menerangkan putrinya lahir dengan berat 3.83 kg dan panjangnya 51 cm.

Baca Juga: Pantas Dijuluki Baby Sultan, Sumber Kekayaan Reino Barack Hasilkan Uang Berlimpah

"Singapore 1st of August 2024. Alhamdulillah Welcome to the world our precious Princess R. We will forever celebrate the same birthday," tulisnya.

Momen kelahiran Princess R, anak pertama Syahrini dan Reino Barack. [Instagram/@princessyahrini]Momen kelahiran Princess R, anak pertama Syahrini dan Reino Barack. [Instagram/@princessyahrini]

Kelahiran Princess R menjadi kebahagian bagi keluarga Syahrini dan Reino Barack. Setelah menanti selama 5 tahun, pasangan itu akhirnya menimang buah hati.

Momen kelahiran Princess R, anak pertama Syahrini dan Reino Barack. [Instagram/@princessyahrini]Momen kelahiran Princess R, anak pertama Syahrini dan Reino Barack. [Instagram/@princessyahrini]

Meski wajahnya masih belum diungkap oleh kedua orang tuanya, Princess R disebut memiliki paras yang cantik. Sebagaimana diungkap oleh adik Syahrini, Aisyahrani.

"Terlove karena? Pas keluar bayinya gemes, gue nggak tahan Rani. Cantik gemeteran gue ilang pas lihat bayinya cantik banget begitu kira-kira kalimat pertama kali ketemu oma sesaat setelah keluar ruang operasi," tulis Aisyahrani seperti dalam caption postingan @syh55.

Potret Syahrini saat menjalani operasi caesar didampingi Reino Barack (Instagram/princessyahrini)Potret Syahrini saat menjalani operasi caesar didampingi Reino Barack (Instagram/princessyahrini)

Princess R juga dipanggil Baby Mochi oleh sang tante. Sejak dari dalam kandungan hingga lahir ke dunia, Princess R sudah lekat dengan kemewahan.

Baca Juga: Baru Lahirkan Anak Reino Barack, Harga Syal Syahrini Bisa Buat Jajan Honda Vario

Dekorasi Kamar Syahrini Saat Melahirkan di Rumah Sakit Singapura (Instagram)Dekorasi Kamar Syahrini Saat Melahirkan di Rumah Sakit Singapura (Instagram)

Untuk menyambut kelahiran Princes R, kamar rawat yang ditempati Syahrini didesain mewah dengan warna serba pink lengkap dengan hiasan balon, boneka dan hiasan lucu.

Syahrini sempat memperlihatkan kamar yang didominasi warna earth tone yang berisi berbagai perlengkapan bayi, termasuk mainan dari brand ternama dunia. Tak ayal, Princess R disebut sebagai bayi 'sultan'.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #pesona #princess #anak #syahrini #reino #barack #yang #baru #lahir

KOMENTAR