Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Pakai Sandal Couple di Italia, Harganya Bukan Main
Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid menikmati bulan madu di Roma, Italia. [Instagram]
17:48
5 Agustus 2024

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Pakai Sandal Couple di Italia, Harganya Bukan Main

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid tengah menikmati waktu bulan madu di Italia. Tak heran jika mereka kerap membagikan foto dan video selama honeymoon.

Selain kegiatan, penampilan pasangan pengantin baru ini juga selalu berhasil mencuri perhatian.

Melalui vlog yang diunggah Thariq Halilintar di YouTube pada Minggu (4/8/2024), pasangan suami istri ini terlihat serasi memakai sandal couple.

Aaliyah tampak memakai sandal berwarna putih, sedangkan Thariq memakai sandal yang modelnya serupa dengan sang istri hanya saja berwarna cokelat.

Baca Juga: Aaliyah Massaid Cuek saat Thariq Halilintar Ajak Ngobrol di Vlog Honeymoon, Netizen: Liburan Sendiri?

Sandal Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar [YouTube/Thariq Halilintar]Sandal Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar [YouTube/Thariq Halilintar]

Sandal couple yang dipakai oleh Aaliyah dan Thariq saat berjalan-jalan di Italia itu ternyata merupakan koleksi brand Hermes seri Chypre Calfskin Sandal.

Melansir dari situs resmi Hermes, Chypre Calfskin Sandal yang dipakai oleh Aaliyah dan Thariq itu seharga USD 910  atau sekitar Rp14.769.300 untuk satu unitnya.

Di samping itu, salah satu e-commerce menyebutkan harga sandal yang dipakai Aaliyah dan Thariq itu mencapai Rp17.500.000 di pasaran Indonesia.

Selain sandal, Aaliyah Massaid juga menenteng tas dari koleksi Hermes saat bulan madu. Tas tersebut merupakan merupakan Hermes Herbag yang harganya mencapai Rp67 jutaan di pasaran.

Baca Juga: Aaliyah Massaid Bergaya di Depan Colosseum Roma, Netizen: Auranya Mahal

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #thariq #halilintar #aaliyah #massaid #pakai #sandal #couple #italia #harganya #bukan #main

KOMENTAR