Ditanya soal Pencapaian Terbesar, Jawaban Fuji Bikin Salut Netizen: Bukan Harta...
Potret Fujianti Utami Putri alias Fuji mirror selfie (Instagram/fuji_an)
10:35
3 Agustus 2024

Ditanya soal Pencapaian Terbesar, Jawaban Fuji Bikin Salut Netizen: Bukan Harta...

Selebgram Fujianti Utami Putri alias Fuji blak-blakan mengungkap pencapaian yang paling membuatnya bangga.

Hal ini disampaikan Fuji saat menjadi bintang tamu di acara "Trik Talk" yang dipandu Denny Cagur dan Ummi Quary.

Dikutip dari potongan video yang beredar di TikTok, awalnya Denny Cagur bertanya soal pencapaian yang paling membuat Fuji bangga.

"Apa hal yang paling bikin diri kamu bangga dengan pencapaian Fuji hari ini?" tanya Denny Cagur, dikutip Sabtu (3/8/2024).

Baca Juga: Beda Gelar Bangsawan Orang Tua Fuji dan Aaliyah Massaid, Pemberian Adat Vs Keraton

Bukan bangga karena pencapaian dari segi materi, Fuji justru merasa besar hati dengan perubahan karakter dirinya.

"Aku lebih bangga sama perubahan karakter aku sih," jawab Fuji.

Potret Fujianti Utami Putri alias Fuji di depan rumah barunya (Instagram/fuji_an)Potret Fujianti Utami Putri alias Fuji di depan rumah barunya (Instagram/fuji_an)

"Menurut kamu itu lebih penting ya" tanya Denny Cagur.

"Iya," ujar Fuji.

Putri bungsu Haji Faisal ini menjelaskan jika dulu ia suka overthinking hingga membuatnya stres dan depresi, lalu melampiaskan emosi ke tempat atau orang yang salah. 

Baca Juga: Fuji Ungkap Sosok Artis Paling Green-Flag di Hidupnya: Baik Banget, WhatsApp Selalu Balas

"Kayak dulu aku tuh sangat teramat mungkin apa-apa dibawa overthinking, terus jadi stres, jadi depresi sendiri," terang Fuji.

"Terus akhirnya jadi melampiaskan emosiku ke salah tempat, ke salah orang, sama menjadi melakukan hal-hal bodoh," imbuhnya.

Namun, sekarang Fuji merasa menjadi orang yang lebih tenang. Ia pun merasa jika hal tersebut adalah pencapaian terbesarnya.

"Kalau dibanding sekarang jauh lebih tenang. Jadi pencapaian paling terbesar aku adalah aku bisa mengontrol emosiku aku lebih baik. Belum sebaik itu, tapi lebih baik," jelas Fuji.

Potret Fujianti Utami Putri alias Fuji liburan di luar negeri (Instagram/fuji_an)Potret Fujianti Utami Putri alias Fuji liburan di luar negeri (Instagram/fuji_an)

Jawaban yang diberikan Fuji ini kemudian viral. Banyak netizen yang memuji pemikiran dewasa selebgram berusia 21 tahun tersebut.

"Tadinya Denny Cagur kirain Fuji akan jawab rumah dan mobil. Aku juga sempat mikir gitu. Ternyata Fuji jawabnya gitu. Keren banget Fuji," puji netizen.

"Jawabnya langsung enggak pakai mikir dulu. Dia cerdas," timpal netizen.

"Di saat orang-orang bangga dengan pencapaian mereka terkait materi, tapi Fuji malah bangga dengan kepribadian. Salut sama pemikiran dia yang dewasa," imbuh netizen.

"Keren banget. Pikirannya bukan soal harta harta harta," tambah netizen.

"Sedewasa itu, padahal pencapaian bukan main kalau dilihat, tapi bukan harta yang dibanggakan. Ditinggal dengan orang-orang yang tersayang dia bisa bangkit," komentar netizen lainnya lagi.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #ditanya #soal #pencapaian #terbesar #jawaban #fuji #bikin #salut #netizen #bukan #harta

KOMENTAR