Andika Rosadi Kerja Apa? Kini Digugat Cerai Nisya Ahmad Adik Raffi Ahmad
Andika Rosadi. (Instagram/arosadi)
07:12
1 Agustus 2024

Andika Rosadi Kerja Apa? Kini Digugat Cerai Nisya Ahmad Adik Raffi Ahmad

Adik kandung Raffi Ahmad, Nisya Ahmad resmi mengajukan gugatan cerai terhadap sang suami, Andika Rosadi. Dari sini, beberapa warganet justru menjadi penasaran dengan profesi Andika Rosadi. 

Sebab, berbeda dengan Nisya yang cukup aktif di Instagram Andika tampaknya tidak terlihat cukup berminat terjun ke dunia yang membesarkan nama kakak iparnya tersebut.

Apa pekerjaan Andika Rosadi?

Meski bukan berasal dari kalangan entertainment, pekerjaan suami Nisya Ahmad ini rupanya tidak kalah mentereng. Setelah beberapa kali dituduh pengangguran, Nisya sempat membeberkan pada warganet bahwa Andika Rosadi memiliki beberapa bisnis sekaligus.

Baca Juga: Maunya Cerai Saja, Nisya Ahmad Adik Raffi Ahmad Tak Tuntut Harta Gono Gini

“Pekerjaan suamiku itu sekarang ada PH (Production House), restoran, sama tambang pasir di Subang,” ujar Nisya Ahmad.

Potret Nisya Ahmad dan Suami, Andika Rosadi (Instagram)Potret Nisya Ahmad dan Suami, Andika Rosadi (Instagram)

Pria yang sudah menjalin pernikahan lebih dari 13 tahun dengan adik dari Raffi Ahmad ini juga digadang-gadang memiliki pabrik sparepart mobil bersama keluarganya.

Tak sekedar pekerjaan, riwayat pendidikan Andika Rosadi pun tak bisa disepelekan. Usut punya ust, anak dari tiga orang anak ini sempat bersekolah di Amerika.

Pembicaraan tentang latar belakang pendidikan dan pekerjaan suami Nisya Ahmad ini sempat ramai dibicarakan dalam akun TikTok daunviral.

“Woy bapaknya yang punya PT Perkakas Rekadaya Nusantara,” celetuk seorang warganet.

Baca Juga: Nisya Ahmad Adik Raffi Ahmad Gugat Cerai Suami, Sudah Tak Bisa Didamaikan

“Sudah kelihatan,suami isya bukan sembarangan orang,” komentar yang lain tak mau kalah.

“Dikia keluarga Raffi Ahmad biasa aja, sembarangan nerima mantu apa,” timpal yang lainnya.

Alasan perceraian Nisya Ahmad dan Andika Rosadi

Fakta Andika Rosadi. (Instagram/arosadi)Andika Rosadi. (Instagram/arosadi)

Resmi melayangkan gugatan cerai pada 10 Mei 2024 lalu, Nisya dan Andika rupanya sudah mencoba beberapa kali mediasi tetapi tidak menemukan jalan tengah.

Alhasil, pada tanggal 1 Agustus mendatang keduanya akan masuk ke agenda berikutnya, yaitu pembuktian. Dalam tuntutan perceraian ini, Nisya tidak menuntut hak asug anak maupun harta gana-gini, ia hanya ingin bercerai saja.

Sementara itu, ketika ditanya terkait alasan perceraian Nisya Ahmad dan Andika Rosadi, Taslimah selaku Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan tak bisa mengungkapkannya ke publik.

“Ada alasannya, karena sidang ini tertutup untuk umum, ada alasan yang gak bisa kami sampaikan karena ini bersifat tertutup untuk umum,” ujarnya.

Bagi Anda yang belum tahu, Nisya Ahmad dan Andika Rosadi telah menikah pada 31 Januari 2009. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai tiga anak.

Kontributor : Hillary Sekar Pawestri

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #andika #rosadi #kerja #kini #digugat #cerai #nisya #ahmad #adik #raffi #ahmad

KOMENTAR