Digadang-gadang Bakal Besanan, Pekerjaan Ayah Syifa Hadju Tak Kalah Moncer dari Ahmad Dhani?
Syifa Hadju dan ayah, Andre Ariyantho. (Instagram/@andreariyantho)
17:58
30 Juli 2024

Digadang-gadang Bakal Besanan, Pekerjaan Ayah Syifa Hadju Tak Kalah Moncer dari Ahmad Dhani?

El Rumi akhirnya sudah go public dengan pasangan barunya, Syifa Hadju. Lewat unggahan Instagram-nya, El mengajak serta Syifa untuk berfoto bersama Maia Estianty, Irwan Mussry, Tissa Biani, serta Rossa.

Menariknya, postingan itu tampak dikomentari Syifa dengan emoji hati putih, membuat warganet seketika turut terbawa perasaan dengan kehangatan hubungan pasangan muda tersebut.

Kabar bahagia ini juga membuat keluarga Syifa ikut menjadi sorotan, apalagi karena profil keluarga El Rumi yang tidak main-main. Diketahui El Rumi saat ini memiliki dua pasang orangtua, yakni Ahmad Dhani-Mulan Jameela dan Irwan Mussry-Maia Estianty.

Keluarga Syifa Hadju

Baca Juga: Mulan Jameela Bersikap Manis ke Syifa Hadju, Diduga Paling Getol Berjodoh dengan El Rumi

Syifa Hadju dan keluarga (Instagram)Syifa Hadju dan keluarga (Instagram)

Syifa Savira Nuraisyah adalah aktris dan penyanyi Indonesia yang dilahirkan pada 13 Juli 2000. Dengan demikian, selebriti yang memiliki nama panggung Syifa Hadju tersebut kini telah berusia 24 tahun.

Syifa dilahirkan dari pasangan Andre Ariyantho dan Shendy Hadju di Jakarta. Syifa merupakan anak pertama dari tiga bersaudara, dengan dua adiknya bernama Sherina dan Manda.

Pekerjaan Ayah Syifa Hadju

Syifa Hadju dan keluarganya. (Instagram/@sndihadju)Syifa Hadju dan keluarganya. (Instagram/@sndihadju)

Digadang-gadang akan menjadi besan Ahmad Dhani, pekerjaan ayah Syifa Hadju tampaknya juga tidak bisa dipandang sebelah mata.

Berdasarkan penelusuran di akun Instagram-nya, @/andreariyantho, Andre Ariyantho yang merupakan ayah Syifa Hadju ini tampaknya merupakan bagian dari kru rumah produksi Mega Kreasi Films.

Baca Juga: Latar Belakang Keluarga Syifa Hadju, Beda 180 Derajat dengan Kedua Orangtua El Rumi

Rumah produksi ini telah menghasilkan sejumlah karya yang dikenal luas oleh masyarakat, seperti film televisi (FTV) Kisah Nyata dan Suara Hati Istri, maupun beberapa judul sinetron termasuk Mermaid in Love yang melambungkan nama Syifa.

Dilihat di beberapa postingan lawas Andre, tampak keterlibatannya di beberapa judul sinetron seperti Hati yang Memilih yang dibintangi Amanda Manopo. Sayangnya tidak diketahui apa peran Andre dalam produksi sinetron tersebut.

Namun yang pasti Andre memiliki jejaring yang cukup luas di dunia hiburan Tanah Air, terbukti dari sejumlah fotonya bersama public figure. Salah satunya terlihat lewat unggahannya pada tahun 2020, yakni saat berfoto dengan Fadil Jaidi.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #digadang #gadang #bakal #besanan #pekerjaan #ayah #syifa #hadju #kalah #moncer #dari #ahmad #dhani

KOMENTAR