Mirip Tinker Bell, Fuji Pamer Gaya Centil Tak Biasa: Biar Dibilang Cantik Sama...
Fuji di pantai (Instagram/fuji_an)
15:31
30 Juli 2024

Mirip Tinker Bell, Fuji Pamer Gaya Centil Tak Biasa: Biar Dibilang Cantik Sama...

Fuji baru-baru ini membagikan gaya OOTD yang tidak biasa. Penampilan terbaru mantan pacar Thariq Halilintar ini bahkan sampai dipuji seperti salah satu karakter di film Peterpan, yaitu Tinker Bell.

Potret Fuji bergaya bak Tinker Bell ini dibagikan di akun Instagram resminya, @fuji_an. Dalam postingannya, Fuji tampak mengunggah 10 foto potret dirinya dengan satu konsep tetapi beragam pose.

Fuji tampak mengenakan dress floral hitam. Gaunnya itu dilengkapi dengan rangkaian bunga mawar yang tampak menonjol dari atas hingga bawah.

Adik ipar mendiang Vanessa Angel ini juga mengenakan stoking berenda berwarna hitam, lengkap dengan hiasan pita. Tak lupa, Fuji juga memakai sepatu heels berwarna hitam.

Baca Juga: Tak Sengaja Kembar, Segini Harga Tas Fuji dan Aaliyah Massaid yang Dipakai di Premiere Film Rossa

Dalam gayanya, Fuji terlihat mengucir rambutnya dengan dua pita di sisi kanan dan kiri. Penampilan Fuji yang serba hitam itu juga tampak mirip dengan karakter Wednesday Addams yang disutradarai Tim Burton.

Fuji dalam photoshoot terbaru (Instagram/fuji_an)Fuji dalam photoshoot terbaru (Instagram/fuji_an)

Menariknya, meski bergaya OOTD serba gelap, latar belakang foto Fuji tampak pink dan putih. Background Fuji yang berwarna cerah itu juga dilengkapi dengan bunga-bunga raksasa berjenis wild flower berwarna merah, biru hingga ungu.

Sementara dalam cuitannya, Fuji mengaku memang sengaja sedang berpose dengan gaya centil. Alasannya, kata Fuji, agar dia dipuji cantik oleh seseorang.

"Lagi chentil biar dibilang cantik sama kamu," tulis Fuji dalam caption akun Instagram seperti dikutip Suara.com, Selasa (30/7/2024).

Sontak, 10 foto yang diunggah Fuji itu sudah mendapatkan setengah juta tanda suka dari warganet hingga berita ini dipublikasikan pada Selasa (30/7/2024) siang.

Baca Juga: Nikmati Adab Thariq di Malam Pertama, Aaliyah Massaid: Aduh Enak Banget Sumpah

Fuji dalam photoshoot terbaru (Instagram/fuji_an)Fuji dalam photoshoot terbaru (Instagram/fuji_an)

Warganet juga membanjiri kolom komentar dengan beragam pujian. Tak sedikit yang terkagum-kagum dengan kecantikan adik Fadly Faisal tersebut.

"Kamu itu Tinker Bell nya Indonesia. Imut banget," puji warganet dengan emoji cinta.

"Yang bilang (Fuji) aura magrib pada sok cakep amat ya. Lagian kulitnya Fuji bagus dan sehat. Dia cantik, tolong jangan bawa-bawa aura Magrib. Nanti kalau dibilang penistaan agama pada mewek lagi," komentar warganet.

"Mahal banget cantiknya," puji warganet lainnya.

"Fuj makin dewasa makin cantik, tetap jadi uti yang kuat dan bahagia," dukung warganet.

"Cantik banget sayangku," sahut warganet.

"Gak perlu chentil apalagi kaya cendil, kamu teteup paling tantik buat mata akuh," celetuk warganet.

"Ini prestasi lah dia photogenic, gak semua orang hasil fotonya bagossss," puji lainnya.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #mirip #tinker #bell #fuji #pamer #gaya #centil #biasa #biar #dibilang #cantik #sama

KOMENTAR