Style Rambut Atta Halilintar di Acara Akad Nikah Thariq-Aaliyah Digunjing: Jelek-jelekin
Potret Atta Halilintar di acara akad nikah Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid yang digelar pada Jumat (26/7/2024) (Instagram/attahalilintar)
17:18
26 Juli 2024

Style Rambut Atta Halilintar di Acara Akad Nikah Thariq-Aaliyah Digunjing: Jelek-jelekin

Penampilan Atta Halilintar saat hadir di acara akad nikah Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid menuai sorotan publik.

Seperti diketahui, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid menggelar acara akad nikah di Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta pada Jumat (26/7/2024).

Melansir dari siaran langsung acara akad nikah di kanal YouTube Thariq Halilintar, Atta Halilintar terlihat gagah mengenakan pakaian adat Jawa.

Potret Atta Halilintar di acara akad nikah Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid yang digelar pada Jumat (26/7/2024) (Instagram/attahalilintar)Potret Atta Halilintar di acara akad nikah Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid yang digelar pada Jumat (26/7/2024) (Instagram/attahalilintar)

Ia memakai beskap dan jarik berwarna cokelat. Suami Aurel Hermansyah ini juga mengenakan blangkon dan sepatu platform berwarna hitam.

Baca Juga: Wali Nikah Aaliyah Ungkap Kata-Kata Terakhir Adjie Massaid Sebelum Meninggal

Di acara akad nikah sang adik, Atta Halilintar didapuk secara khusus membawa pisang saat prosesi upacara panggih yang digelar usai akad nikah.

Sebagai informasi, upacara panggih merupakan prosesi pertemuan antara mempelai pria dan wanita usai resmi menjadi pasangan suami dan istri.

Potret Atta Halilintar di acara akad nikah Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid yang digelar pada Jumat (26/7/2024) (YouTube/Thariq Halilintar)Potret Atta Halilintar di acara akad nikah Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid yang digelar pada Jumat (26/7/2024) (YouTube/Thariq Halilintar)

Ketika melihat prosesi upacara panggih, banyak warganet yang justru salah fokus ekor rambut Atta Halilintar yang dikuncir satu.

"Rambut Atta," komentar warganet.

"Itu kuncir Atta jelek-jelekin deh," timpal warganet.

Baca Juga: Baca Contekan saat Ijab Kabul, Thariq Halilintar Banjir Cibiran: Emang Boleh?

"Atta rambutnya kayak enggak diurus," imbuh warganet lainnya lagi.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #style #rambut #atta #halilintar #acara #akad #nikah #thariq #aaliyah #digunjing #jelek #jelekin

KOMENTAR