Sambangi Sekolah Amora dan Kellen Lemos, Bahasa Inggris Kris Dayanti Tuai Decak Kagum
Kris Dayanti, Raul Lemos di sekolah Amora dan Kellen Lemos. (Instagram)
12:55
24 Juli 2024

Sambangi Sekolah Amora dan Kellen Lemos, Bahasa Inggris Kris Dayanti Tuai Decak Kagum

Awal tahun ajaran baru, tak jarang membuat para orang tua ke sekolah putra-putri mereka. Tak terkecuali dengan Kris Dayanti yang datang ke sekolah Amora dan Kellen Lemos.

Penyanyi yang karib disapa KD itu bertemu dengan guru dalam agenda Parent Student Teacher Initial Conference atau (PSTIC) sebelum Amora dan Kellen Lemos sebelum mereka memulai sekolah di kelas baru.

Dalam agenda kali ini, Kris Dayanti tampil rapi dengan mengenakan dress batik bernuansa tosca sambil menenteng clucth warna merah. Itu terlihat dalam video yang diposting akun @/muhammadrooi baru-baru ini.

Dalam video itu, KD tampak berbincang dengan tiga orang yang disinyalir guru Amora dan Kellen Lemos. Saat itu, sang pelantun hits "Mencintaimu" terdengar berbicara menggunakan bahasa Inggris.

Baca Juga: Kunci Yuni Shara Awet Muda Terungkap, Pilih Teman Tak Nyinyir Hingga Fokus Bahagiakan Diri Sendiri

Dia mengobrol dengan para guru yang salah satunya berwajah bule. Di kala KD berbicara, dua buah hatinya yang duduk di sampingnya mendengarkan dengan seksama.

Momen KD ke sekolah Amora dan Kellen Lemos sontak menarik perhatian netizen. Tak sedikit yang justru menyoroti kemampuan bahasa Inggris KD hingga memberikan pujian.

"Mimi lancar bahasa Inggrisnya," kata netizen. "Dari zaman Asia Bagus dulu, dia sudah fasih bahasa Inggris," sahut yang lain.

"Diva Indonesia sesungguhnya KD, good speak English," puji netizen. "I just kno Mii can speak english well," kata netizen lainnya. "Fokus B Ing nya KD, kok bagus banget," tulisa yang lain.

Kris Dayanti, Raul Lemos, Amora Lemos, dan Kellen Lemos. (Instagram/krisdayantilemos)Kris Dayanti, Raul Lemos, Amora Lemos, dan Kellen Lemos. (Instagram/krisdayantilemos)

Di sisi lain, bukan tanpa sebab Kris Dayanti berbicara dengan bahasa Inggris di sekolah anak-anaknya. Diketahui, Amora dan Kellen Lemos mengenyam pendidikan di sekolah internasional, High Scope TB Simatupang.

Baca Juga: Dear Amora Lemos, Jangan Oplas karena Cantikmu Unik dan Punya Aura Diva

Sekolah ini mengusung kurikulum Amerika Serikat dalam proses belajar mengajarnya, sehingga tak mengherankan bila menggunakan pengantar bahasa Inggris.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #sambangi #sekolah #amora #kellen #lemos #bahasa #inggris #kris #dayanti #tuai #decak #kagum

KOMENTAR