Cuma Satu tapi Harus Terpenuhi, Ini Kriteria Menantu Idaman Geni Faruk: Pokoknya ...
Geni Faruk (Instagram/@genifaruk)
15:01
13 Juli 2024

Cuma Satu tapi Harus Terpenuhi, Ini Kriteria Menantu Idaman Geni Faruk: Pokoknya ...

Memiliki 11 orang anak membuat Geni Faruk dan Anofial Asmid ke depannya akan mendapat belasan menantu. Kira-kira, kriteria menantu idaman Geni Faruk seperti apa ya?

Pertanyaan tersebut dilontarkan oleh Irfan Hakim kepada Geni Faruk dalam acara "FYP" episode Jumat (12/7/2024). Kemarin Geni Faruk jadi bintang tamu bersama anak-anak Gen Halilintar.

"Ada kriteria mantu buat Ibu Geni enggak?" tanya Irfan Hakim seperti dilansir dari tayangan ulang "FYP" di kanal YouTube Trans7 Official, Sabtu (13/7/2024).

Rupanya pertanyaan tersebut dijawab oleh Geni Faruk dengan cukup singkat. Sebagai mertua, ia hanya punya satu kriteria menantu idaman, yakni harus sosok yang cocok dan nyaman bagi sang anak.

Baca Juga: Istimewanya Adab Thariq Halilintar ke Kakek Aaliyah Massaid, Gen Halilinta Diacungi Jempol

Style Hijab Geni Faruk [Instagram]Geni Faruk [Instagram]

Meski cuma satu, kriteria tersebut harus terpenuhi. Sebab perempuan lulusan S3 itu sadar bahwa yang akan menjalani pernikahan adalah anaknya sehingga dirinya tidak perlu ikut campur soal kriteria menantu.

"Kriteria mantu pokoknya yang anaknya sudah cocok. Anaknya nyaman. Karena dia yang menjalani," jelas Geni Faruk.

Untuk sekarang, orang tua Gen Halilintar itu telah mendapat satu menantu, yakni Aurel Hermansyah. Putri sulung Kris Dayanti dan Anang Hermansyah itu dipinang Atta Halilintar pada tahun 2021.

Kala itu pernikahan Aurel dan Atta Halilintar tidak dihadiri oleh Gen Halilintar karena berada di luar negeri. Kondisi pandemi juga mempersulit keluarga Gen Halilintar untuk pulang ke Indonesia.

Geni Faruk bahas kriteria menantu idaman. (YouTube/Trans7 Official)Geni Faruk bahas kriteria menantu idaman. (YouTube/Trans7 Official)

Namun sekarang Gen Halilintar sudah mulai sering terlibat dalam berbagai acara Aurel dan Atta. Terkini, mereka hadir dalam acara Tedak Siten putri kedua Aurel, yakni Azura.

Baca Juga: Beda Selera Tas Geni Faruk dan Reza Artamevia, Mahalan Punya Siapa?

Sebentar lagi Gen Halilintar juga akan kedatangan menantu baru yang tak lain adalah Aaliyah Massaid. Kabarnya Aaliyah bakal menikah dengan Thariq Halilintar dalam waktu dekat.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #cuma #satu #tapi #harus #terpenuhi #kriteria #menantu #idaman #geni #faruk #pokoknya

KOMENTAR