Cuma Syahrini, Tahu Kacamata Setara 7 Gram Emasnya Pecah Sebelah tapi Tetap Santai
Kacamata Syahrini copot sebelah. (Instagram/@princessyahrini)
18:26
12 Juli 2024

Cuma Syahrini, Tahu Kacamata Setara 7 Gram Emasnya Pecah Sebelah tapi Tetap Santai

Membicarakan tentang Syahrini, tentu tak lepas dari pilihan busananya yang selalu gebyar bertabur merek mewah, dari atas sampai bawah.

Selain dikenal sering memakai tas mewah bernilai fantastis seperti Hermes, Syahrini juga kerap melengkapi penampilannya dengan berbagai aksesoris.

Mulai dari jam tangan, perhiasan, hingga kacamata tak luput dari penampilan istri Reino Barack itu. Terbiasa hidup dengan kemewahan, tentu caranya memperlakukan barang fashion bermereknya berbeda dengan rakyat ekonomi menengah ke bawah.

Contohnya seperti belum lama ini, ia hanya menyikapi dengan santai saat kacamatanya pecah sebelah. Hal itu terlihat dalam tangkapan layar Instagram Story Syahrini yang diunggah @fashion__selebriti, Kamis (12/7).

Baca Juga: Pamer Baby Bump dengan Balutan Dress Nuansa Ungu, Syahrini Tenteng Tas Setara Rumah Mewah

Kacamata Syahrini copot sebelah. (Instagram/@fashion__selebriti)Kacamata Syahrini copot sebelah. (Instagram/@fashion__selebriti)

Syahrini dalam foto tersebut terlihat tengah berada di dalam mobil. Ia memakai kemeja garis-garis biru dipadu hijab warna abu-abu.

Ia berpose duck face sambil memejamkan mata. Kelopak matanya terlihat sebelah karena frame kacamata yang bolong. "When mata kaca petttjjciiiaaahh," tulisnya pada foto.

Santai menyikapi, kacamata Syahrini diketahui berasal dari merek ternama dan berharga cukup tinggi. Kacamata tersebut merupakan merek Celine dengan seri Triomphe Hexagon-Frame Gold-Tone Sunglasses.

Sesuai namanya, kacamata ini memiliki kaca berbentuk segi enam dengan frame bernuansa emas. Kacanya sendiri berwarna gelap karena diklaim 100% UV protection.

Tak tanggung-tanggung, kacamata ini dibanderol Rp9,4 juta. Bagaimana? Tertarik kembaran kacamata dengan Syahrini?

Baca Juga: Syahrini Asyik Barbeque, Ketahui Risiko Menyantap Makanan yang Dibakar Saat Hamil

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #cuma #syahrini #tahu #kacamata #setara #gram #emasnya #pecah #sebelah #tapi #tetap #santai

KOMENTAR