Siapa Bugi JL? Model Langganan Produk Susu hingga Sampo Dikira AI, Ini Potret Sosok Aslinya
Bugi JL, model produk susu hingga shampo (tiktok/bugijl)
15:18
12 Juli 2024

Siapa Bugi JL? Model Langganan Produk Susu hingga Sampo Dikira AI, Ini Potret Sosok Aslinya

Seorang wanita bernama Bugi JL mendadak terkenal karena baru saja terungkap sebagai model dari berbagai produk ritel seperti sabun, pelembut, hingga susu. Model ini menjadi viral setelah sebuah video beredar yang menunjukkan beberapa produk bergambar fotonya dirinya. Siapa Bugi JL sebenarnya?

Video tersebut diunggah melalui akun TikTok Bugi JL pada Minggu (7/7/2024) dan menampilkan produk seperti sabun, sampo, susu bubuk, hingga susu kemasan.

Saat ini, video tersebut telah dilihat oleh lebih dari 3 juta pengguna dan juga dibagikan di berbagai platform media sosial lainnya seperti Instagram dan X (dulu Twitter).

Setelah viral, banyak komentar dari warganet yang mayoritas memberikan tanggapan positif tentang dirinya. Banyak yang merasa senang mengetahui bahwa model di foto produk tersebut adalah manusia asli dan bukan AI (Artificial Intelligence).

Baca Juga: Apakah Menyimpan Susu UHT Harus Dingin? Begini Cara Penyimpanan yang Benar dan Manfaatnya!

"Ohh jadi mereka-mereka itu beneran manusia idup!" komentar salah satu warganet.

"Wow baru ngeh, kok bisa si semua foto kaka," ujar netizen lainnya.

Jadi, Siapa Bugi JL?

Menurut beberapa sumber, Bugi JL memiliki nama lengkap Bugi Januar Liani. Wanita ini berasal dari kota Bandung dan telah lama berkarier di dunia modeling.

Bugi juga dikabarkan telah menjadi model iklan untuk sekitar 30 produk, sebagian besar produk sehari-hari yang digunakan oleh masyarakat, seperti produk susu, sabun, sampo, dan lain-lain.

Baca Juga: Shandy Aulia Bikin Pangling dengan Model Rambut Baru: Malah Kayak Anak SMA!

Awal Karier Model

Bugi Januar Liani atau Bugi JL (instagram/bugi.jl)Bugi Januar Liani atau Bugi JL (instagram/bugi.jl)

Sebagai informasi, Bugi JL pernah menyampaikan kepada salah satu media bahwa ia memulai karier sebagai model sudah cukup lama. Awalnya, ia sering mengikuti berbagai lomba yang didaftarkan oleh ibunya di Bandung.

Melalui lomba-lomba tersebut, Bugi sering memenangkan juara dan kemudian pindah ke Jakarta. Sejak saat itu, Bugi sering dilirik oleh majalah untuk foto produk merek yang membuatnya menjadi bintang iklan banyak merek lainnya.

Bugi Januar Liani atau Bugi JL (instagram/bugi.jl)Bugi Januar Liani atau Bugi JL (instagram/bugi.jl)

Bugi JL kini menjadi inspirasi bagi banyak orang yang ingin meniti karier di dunia modeling. Keberhasilannya menunjukkan bahwa dengan kerja keras dan dedikasi, siapa pun dapat meraih kesuksesan.

Tidak hanya sebagai model, Bugi juga telah membuktikan bahwa konsistensi dan semangat dapat membawa seseorang menjadi sosok yang dikenal dan dihormati di industri yang digelutinya.

Kita tunggu kiprah selanjutnya dari Bugi JL di dunia periklanan dan modeling.

Bugi Januar Liani atau Bugi JL (instagram/bugi.jl)Bugi Januar Liani atau Bugi JL (instagram/bugi.jl)

Kini, Bugi sering membagikan kegiatan sehari-harinya di beberapa platform media sosial. Ia memiliki lebih dari 40 ribu pengikut di Instagram dan 6500 follower di TikTok.

Meskipun wajahnya terpampang di berbagai produk, namun Bugi terlihat tidak menunjukkan gaya hidup yang mewah ataupun glamor.

Kontributor : Rishna Maulina Pratama

Editor: Rifan Aditya

Tag:  #siapa #bugi #model #langganan #produk #susu #hingga #sampo #dikira #potret #sosok #aslinya

KOMENTAR