Ayu Ting Ting dan Fuji Punya Nasib Sama? Sudah Mesra Bak Pasutri Baru, Tapi Cintanya Kandas
Ayu Ting Ting dan Fuji [Instagram]
17:11
3 Juli 2024

Ayu Ting Ting dan Fuji Punya Nasib Sama? Sudah Mesra Bak Pasutri Baru, Tapi Cintanya Kandas

Fujianti Utami Putri (Fuji) nampaknya punya kesamaan nasib dengan pedangdut Ayu Ting Ting, keduanya ditinggalkan kekasih hati, padahal sudah pamer kemesraan di media sosial bak pasangan suami istri (Pasutri) baru.

Perlu diketahui, Fuji sempat menjalin hubungan asmara dengan Thariq Halilintar, keduanya sering tampil mesra di media sosial bak pasutri baru.

Namun, faktanya hubungan Fuji dan adik dari Aurel Hermansyah itu harus kandas. Dugaan penyebab pasangan itu putus lantaran tidak mendapatkan restu dari keluarga Gen halilintar.

Bahkan, usai putus dengan Fuji, Thariq Halilintar saat ini semakin mantap nikahi Aaliyah Massaid, pasangan itu pun kini semakin serius ke pelaminan.

Baca Juga: Kartika Putri Ikut Bela Geni Faruk yang Sebut Thoriq Sudah Haji Sejak Usia Dua Bulan

Hal itu terlihat usai Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid melangsungkan lamaran belum lama ini.

Nampaknya, nasib Fuji itu diduga sama dengan Ayu Ting Ting. Pasalnya, pedangdut asal Depok itu sempat juga mengumbar kemesraan dengan calon suaminya, Lettu Fardhana.

Ayu Ting Ting dan Lettu Fardhana sendiri sudah melangsungkan lamaran jelang pernikahan, namun keduanya nampaknya tidak berjodoh usai hubungannya kandas.

Kabar Ayu Ting Ting putus dengan anggota TNI itu pun sontak membuat heboh publik. Kini, banyak netizen menyoroti penyebab Ayu gagal menikah kembali.

Sekedar informasi, Sebelum bertunangan dengan Muhammad Fardhana, Ayu Ting Ting disebut dekat dengan presenter Boy William. Kedekatan keduanya kerap dipamerkan di media sosial (medsos).

Baca Juga: Dicibir Pakai Acne Patch di Acara Aaliyah Massaid, Eca Aura Bela Diri: Aku Lagi Breakout Parah

Namun, saat Boy dan Ayu sedang ramai dijodohkan oleh netizen, tiba-tiba biduan asal Depok, Jawa Barat itu mengumumkan bahwa dirinya sudah bertunangan dengan Lettu Muhammad Fardhana.

Mengetahui Ayu sudah bertunangan dengan Dhana, Boy William mendoakan agar pilihan Ayu yang terbaik dan bisa selalu bahagia.

"Aku doakan yang terbaik buat mereka berdua (Ayu dan Dhana). All the best, semoga bahagia ke depannya," kata Boy William dikutip dari salah satu akun gosip, Rabu (3/7/2024).

Editor: Andi Ahmad S

Tag:  #ting #ting #fuji #punya #nasib #sama #sudah #mesra #pasutri #baru #tapi #cintanya #kandas

KOMENTAR