Cara Aaliyah Massaid Pakai Lipstik Jadi Perbincangan Netizen: Bisa-bisanya Kayak Gitu
Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. (Instagram/aaliyah.massaid)
12:50
1 Juli 2024

Cara Aaliyah Massaid Pakai Lipstik Jadi Perbincangan Netizen: Bisa-bisanya Kayak Gitu

Video Aaliyah Massaid memakai lipstik mendadak viral di media sosial TikTok. Sejumlah netizen ramai menyoroti cara Aaliyah Massaid memakai lipstik. Wah, kenapa ya?

Momen tersebut berasal dari tayangan video YouTube Thariq Halilintar yang dibagikan pada Minggu (30/6/2024). Video ini berisi situasi belakang layar saat Aaliyah Massaid dan Thariq mengikuti Media Clash.

Sebelum pertandingan, Aaliyah Massaid menyiapkan diri. Putri Reza Artamevia itu tak lupa untuk touch up sambil curhat merasa deg-degan sebelum tanding badminton melawan Sean Galael dan Hana Pitrashata Malasan.

Aaliyah Massaid nampak mengoleskan lipstik ke bibirnya tanpa melihat ke cermin. Sambil meratakan lipstiknya, ia terus menghadap kamera untuk menceritakan perasaannya sebelum pertandingan.

Baca Juga: Beda Harga Tas Fuji dan Aaliyah Massaid saat Hadir di Acara yang Sama, Selisihnya Capai Rp40 Juta

"Enggak suka banget gue deg-degan kayak gini. Gua enggak suka perlawanan," kata Aaliyah Massaid, dilansir dari YouTube Thariq Halilintar pada Senin (1/7/2024).

Cuplikan Aaliyah Massaid ini kemudian dibagikan ulang ke TikTok oleh akun inilahakuu91. Si empunya akun TikTok rupanya salfok alias salah fokus dengan cara Aaliyah Massaid memakai lipstik.

"Bisa-bisanya pakai lipstik kagak ngaca," tulis pemilik akun TikTok tersebut di kolom caption.

Keterangan tersebut pun ditanggapi oleh netizen lain di kolom komentar. Ada netizen yang sependapat dengan caption akun itu, tapi ada juga yang justru sebaliknya.

"Aku juga bisa loh pake lipstik gak lihat cermin. Semua orang bisa loh kak," komentar salah satu netizen. "Gue juga kalo pake lipstik gak pernah ngaca," sahut yang lain. "Aku mau pake lipstik or liptint gak bisa kalo gak ngaca, berantakan," sahut lainnya.

Baca Juga: Sempat Bantah Ibu Sendiri, Atta Halilintar Beri Reaksi Beda saat Thariq Akui Dirinya Haji

Sementara itu, kehadiran Aaliyah Massaid dalam acara Media Clash akhir pekan kemarin cukup mencuri perhatian. Pasalnya Fuji juga ikut hadir dan bertanding di sana. Namun mereka berbeda tim.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #cara #aaliyah #massaid #pakai #lipstik #jadi #perbincangan #netizen #bisa #bisanya #kayak #gitu

KOMENTAR