Azriel Hermansyah Lamar Sarah Menzel di Hari Ulang Tahunnya, Ini Sosok Calon Mertuanya yang Bukan Orang Sembarangan
Momen Azriel Hermansyah Melamar Sarah Menzel Tepat di Hari Ulang Tahun (Instagram)
09:42
28 Juni 2024

Azriel Hermansyah Lamar Sarah Menzel di Hari Ulang Tahunnya, Ini Sosok Calon Mertuanya yang Bukan Orang Sembarangan

Azriel Hermansyah melamar Sarah Menzel tepat di hari ulang tahunnya, pada 27 Juni 2024 kemarin. Momen spesial tersebut dilakukan di hadapan seluruh keluarga besarnya, termasuk Luh Gede Herryani, calon mertuanya.

Meski berbeda keyakinan, ibu Sarah Menzel terlihat begitu menerima kedekatan sang putri dengan Azriel Hermansyah. Diketahui Luh Gede Herryani dan keluarga memang menganut agama Hindu. 

Kedekatan keluarga Sarah Menzel dan Azriel Hermansyah sendiri memang telah terjalin lama. Tentu saja publik pun bertanya-tanya tentang latar belakang keluarga wanita berusia 22 tahun tersebut, termasuk siapa orangtuanya.

Simak profil calon besan Anang-Ashanty berikut ini yang ternyata bukanlah orang sembarangan.

Baca Juga: Langsung Cium Tangan Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel, Adab Ameena ke Geni Faruk Diungkit Lagi

Momen Azriel Hermansyah Melamar Sarah Menzel Tepat di Hari Ulang Tahun (Instagram)Momen Azriel Hermansyah Melamar Sarah Menzel Tepat di Hari Ulang Tahun (Instagram)

Wanita bernama lengkap Sarah Rai Menzel ini lahir dari seorang ibu asal Bali, Luh Gede Herryani dan ayah Jerman, Andreas Menzel. Sarah Menzel merupakan anak bungsu dari dua bersaudara. Ia memiliki seorang kakak laki-laki yang kerap disapa Kevin.

Orangtua Sarah Menzel merupakan pengusaha resor mewah di Bali. Luh Gede Herryani memiliki bisnis di antaranya resor mewah di kawasan Ubud, vila mewah di Nusa Dua hingga Restoran dan Bar di Badung.

Sementara sang ayah mempunyai penginapan mewah bintang empat yang bernama Menzel di Ubud Bali.

Dilansir dari Instagram @herryaniluhgede, selain menjadi pengusaha Ibu Sarah juga merupakan seorang politisi yang menjabat sebagai Ketua DPC Partai Demokrat di Kabupaten Buleleng, Notaris/PPAT Kabupaten Badung, dan pejabat lelang.

Keluarga Sarah Menzel diketahui menganut agama Hindu. Begitu juga dengan Sarah yang menjalin hubungan beda agama dengan Azriel Hermansyah.

Baca Juga: Beda dari Ashanty, Ini Doa Kris Dayanti untuk Azriel Hermansyah yang Berulang Tahun

Sarah Menzel menjelaskan bahwa sang ayah pindah agama Hindu ketika menikahi ibunya. Hal ini dikarenakan ibu Sarah harus mempertahankan agama dan tradisi Hindu dalam keluarga mereka

Meski berbeda keyakinan, Sarah Menzel telah mendapatkan lampu hijau dari orangtuanya untuk pindah agama Islam. Rupanya ada kewajiban bagi perempuan Bali untuk mengikuti suaminya kelak.

Karena memiliki kakak laki-laki, Sarah tidak memiliki kewajiban untuk mempertahankan agama dan tradisi Hindu dalam keluarga mereka. Oleh karena itu, dia bisa mengikuti keyakinan Azriel.

Editor: Dinda Rachmawati

Tag:  #azriel #hermansyah #lamar #sarah #menzel #hari #ulang #tahunnya #sosok #calon #mertuanya #yang #bukan #orang #sembarangan

KOMENTAR