Berani Pelukan di Depan Anang dan Ashanty, Intip Lagi Gaya Pacaran Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel
Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel. [Instagram]
06:18
28 Juni 2024

Berani Pelukan di Depan Anang dan Ashanty, Intip Lagi Gaya Pacaran Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel

Azriel Hermansyah berulang tahun yang ke-24 pada (27/6/2024). Pada ulang tahunnya kali ini, tampak keluarga besar Anang Hermansyah dan Ashanty tampak membuat perayaan, termasuk adanya kehadiran sang pacar, Sarah Menzel.

Dalam video yang dibagikan akun Instagram @suwarsiha memperlihatkan, momen keluarga yang mengucapkan ucapan selamat tahun kepada Azriel Hermansyah dengan pelukan. Pada saat sang Sarah Menzel, tampak keduanya malu-malu untuk berpelukan.

Namun, meski malu-malu, akhirnya Azriel Hermansyah memeluk kekasihnya itu di depan keluarganya. Sementara Anang Hermansyah dan Ashanty yang menyaksikan terlihat tersenyum melihat putranya dengan kekasihnya itu.

Momen tersebut langsung menjadi sorotan dan perbincangan warganet. Pasalnya, meski sudah pacaran lama, keduanya dinilai masih malu-malu antara satu sama lain. Hal ini yang warganet merasa gemas dengan pasangan satu ini.

Baca Juga: 4 Tahun Pacaran, Adab Azriel dan Sarah Menzel Pelukan di Depan Anang Ashanty Digunjing

Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel sendiri memang sering menjadi sorotan warganet. Gaya pacaran keduanya juga kerap dinilai gemas oleh para penggemarnya. Untuk itu, berikut terdapat beberapa potret gemas gaya pacaran Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel.

1. Liburan bersama

Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel diketahui sering melakukan liburan bersama. Dalam salah satu unggahannya, Azriel Hermansyah sempat terlihat berlibur bersama ke Bangkok, Thailand. Tampak keduanya berpose romantis dengan Azriel Hermansyah yang memandang kekasihnya itu. Bukan hanya bangkok, Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel juga beberapa kali mengunjungi berbagai kota maupun negara lainnya.

2. Kondangan bersama

Pasangan satu ini juga sering pergi kondangan bersama ke acara pernikahan Rizky Febian dan Mahalini. Dalam unggahannya, terlihat Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel berpose dengan pakaian formal untuk kondangan. Azriel Hermansyah tampak memakai setelan jas. Sedangkan Sarah Menzel tampak memakai dress half shoulder berwarna biru.

Baca Juga: Baru Setahun Pacaran, Sandrinna Michelle dan Junior Roberts Sering Bertengkar Gegara Perkara Sepele

3. Saling bergandengan tangan

Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel sering terlihat bergandengan tangan dalam setiap momen bersama. Dalam salah satu unggahan Azriel Hermansyah, memperlihatkan dirinya menggandeng kekasihnya itu. Keduanya juga berpose gemas seperti malu-malu ketika saling memandang satu sama lain.

4. Merayakan Valentine

Pada saat Hari Valentine, Azriel Hermansyah tampak memberikan hadiah untuk kekasihnya itu. Terlihat adik Aurel Hermansyah itu memberikan buket bunga untuk Sarah Menzel. Hal ini menunjukkan keduanya yang memang sangat romantis satu sama lain.

5. Berpose romantis

Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel tampak berpose romantis dengan menggunakan baju kimono khas Jepang. Tampak keduanya berpose romantis sambil berhadapan. Potret ini membuat keduanya seperti couple goals yang membuat warganet menjadi gemas.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #berani #pelukan #depan #anang #ashanty #intip #lagi #gaya #pacaran #azriel #hermansyah #sarah #menzel

KOMENTAR