Latar Belakang Keluarga Ayu Ting Ting, Ternyata Punya Khodam Pelindung 7 Turunan?
Ayu Ting Ting. (Instagram/ayutingting92)
18:06
27 Juni 2024

Latar Belakang Keluarga Ayu Ting Ting, Ternyata Punya Khodam Pelindung 7 Turunan?

Belakangan ini media sosial diramaikan dengan penelusuran tentang khodam. Bahkan beredar sejumlah situs yang bisa diakses secara bebas untuk mencari tahu khodam seseorang.

Namun jauh sebelum perkara khodam menjadi tren di media sosial, Sara Wijayanto ternyata sudah pernah membongkar sosok jin pelindung alias khodam di keluarga Ayu Ting Ting. Bahkan sosok khodam ini disebut-sebut melindungi keluarga Ayu sampai selama 7 turunan!

Hal ini terungkap di vlog Sara tahun 2020 lalu, yakni saat berkunjung ke kediaman Ayu. Istri Demian Aditya itu terang-terangan mengungkap sosok makhluk halus yang menunggu kamar Ayu.

Ayu Ting Ting [Instagram/@ayutingting92]Ayu Ting Ting [Instagram/@ayutingting92]

“Satu dulu yang paling penting, energinya itu bukan energi jahat. Aku sama sekali tidak merasakan energi jahat, sama sekali nggak. Justru malah energi sayang. Jadi energi sayang, aku ngerasain sosok (makhluk halus) ini sayang sama keluarga ini,” ujar Sara, dikutip dari kanal YouTube Qiss You TV, Kamis (27/6/2024).

Baca Juga: Ayu Ting Ting Diduga Lepas Cincin Tunangan, Unggahan Umi Kalsum Langsung Jadi Sorotan

Namun saking sayangnya dengan keluarga Ayu, sosok makhluk halus ini bertindak cukup berlebihan dalam melindungi. “Aku ngerasanya enak. Cuman ada sedikit apa sih, kayaknya sosok ini bisa dibilang agak lebay sedikit. Namanya kalau misalnya keluarga sayang sama keluarga itu agak protektif,” kata Sara.

“Ngelindunginya itu kayak orang overprotektif. Ngejagain banget maksudnya,” imbuh Demian.

“Mungkin kalau misalnya ada orang luar yang datang masuk ke dalam sini, dia bukannya gangguin, tapi kayak, ‘Nih orang bener nggak ya sama Ayu? Baik nggak ya sama Ayu?’” sahut Sara lagi.

Lantas dari mana sosok khodam ini berasal?

Rupanya khodam pelindung itu tak lepas dari latar belakang keluarga Ayu. Diungkap oleh Umi Kalsum, kakek dan nenek dari pihak ayah Ayu, Abdul Rozak, ternyata memang memiliki kemampuan supranatural.

Baca Juga: Calon Suami Hapus Foto Ayu Ting Ting, Umi Kalsum Didesak Bertindak: Seharusnya ...

“(Makhluknya) udah lama,” tutur Sara.

“Dari rumah Ayu zaman dulu?” tanya Ayu lagi. “Kan emang dari dulu Ayah pertama kali nikah sama Ibu tinggalnya emang di sini.”

“Dan Ayah juga punya orang tua itu orang bisa, gitu,” jelas Umi Kalsum.

Ayu Ting Ting [Instagram]Ayu Ting Ting [Instagram]

Menurut Ayu, sosok kakek dan neneknya memiliki pegangan atau jin pelindung.

“Dulunya, kalau orang dulu itu kayak punya pegangan gitu,” terang Ayu.

“Maksudnya pegangan atau misalnya yang jagain jaman dulu, tapi sudah janji untuk lindungin semua tujuh turunan,” sambung Demian menambahkan.

Namun sosok makhluk halus yang ada di kamar Ayu itu tidak mau menampakkan dirinya kepada Sara. Karena itulah, tak diketahui jelas sosok makhluk halus seperti apa yang sebenarnya melindungi keluarga pelantun “Alamat Palsu” tersebut.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #latar #belakang #keluarga #ting #ting #ternyata #punya #khodam #pelindung #turunan

KOMENTAR