Makin Sering Main dengan Moana, Teuku Ryan Sengaja Pamer Sabuk Gucci Seharga Jutaan Rupiah?
Teuku Ryan bersama sang putri, Moana. [Instagram]
18:55
24 Juni 2024

Makin Sering Main dengan Moana, Teuku Ryan Sengaja Pamer Sabuk Gucci Seharga Jutaan Rupiah?

Teuku Ryan terpantau semakin sering menghabiskan waktu dengan sang anak, Cut Raifa Aramoana. Tampaknya hal ini juga berhubungan dengan Ria Ricis yang saat ini masih menunaikan ibadah Haji.

Momen ketika Ryan menghabiskan waktu bersama Ricis ini pun diperlihatkan di Instagram sang aktor. Di dua foto pertama, terlihat Ryan dalam balutan sweater ungu dan menggendong Moana di depan rumah, sementara di dua foto berikutnya terlihat Ryan dan Moana yang menghabiskan waktu bersama naik eskalator.

Arep Ngendi kita dina iki ndo moana? Bener kan bahasa jawanya ini? peace,” tulis Ryan di kolom caption, seperti dilihat pada Senin (24/6/2024).

Tampak pasangan bapak dan anak itu saling bertukar senyuman lebar. Namun, foto-foto ketiga dan keempat yang diunggah Ryan turut mencuri perhatian karena salah satu aksesoris branded yang dikenakannya.

Baca Juga: Adu Mahal Tas Amora Lemos, Arsy Hermansyah, dan Ameena di Lamaran Thariq-Aaliyah: Kecil-kecil Cabe Rawit

Di foto tersebut, tampak Ryan dalam balutan kaos abu-abu muda yang senada dengan celananya. Sambil menggandeng Moana yang memegang bola saat naik eskalator, gesper dengan desain khas dari Gucci terlihat di ikat pinggangnya.

Ditelusuri lebih jauh, ikat pinggang yang dikenakan Ryan diduga adalah tipe Gucci GG Marmont Belt Shiny Buckle 1,5 Width Black. Ikat pinggang ini juga konon sudah pernah dipakainya saat mengikuti wisuda S2 yang kala itu tak ditemani Ria Ricis.

Teuku Ryan bersama Moana. [Instagram]Teuku Ryan bersama Moana. [Instagram]

Dilihat di situs resminya, ikat pinggang Ryan dibanderol seharga USD 540 atau sekitar Rp8,86 juta. Ikat pinggang inilah yang diduga sengaja diperlihatkan Ryan lantaran sang aktor tampak memasukkan sedikit pakaiannya ke dalam celana sehingga area pinggangnya terlihat jelas di kamera.

Di sisi lain, warganet terlihat membanjiri postingan tersebut dengan pujian, baik untuk penampilan menawan Ryan maupun kedekatannya dengan Moana.

Ryan LEBIH bahagia sekarang kayaknya, aura bintang nya keluar,” komentar warganet. “Moana ketika sudah besar , wah ayah ku tampan sekali,” imbuh warganet lain. “Masya Allah tabarakallah si cantik moana lagi happy banget sama papah Iyan. sehat sehat dan selalu berbahagia,” timpal yang lainnya.

Baca Juga: Ria Ricis Pilih "Ngumpet" dari Kamera Oki Setiana Dewi Saat Haji: Umma Aja yang Konten!

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #makin #sering #main #dengan #moana #teuku #ryan #sengaja #pamer #sabuk #gucci #seharga #jutaan #rupiah

KOMENTAR