Sosok Hestia Faruk, Dicap Garda Terdepan Jelang Acara Lamaran Thariq Halilintar-Aaliyah Massaid
Kebersamaan Hestia Faruk dengan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar. [Instagram]
13:33
21 Juni 2024

Sosok Hestia Faruk, Dicap Garda Terdepan Jelang Acara Lamaran Thariq Halilintar-Aaliyah Massaid

Jelang acara lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, sosok Hesti Faruk menuai perhatian. Terlebih setelah Hestia Faruk memamerkan potret kebersamaannya dengan Reza Artamevia.

Melalui unggahan di Instagram, sosok yang karib disapa Tante Ade ini memperlihatkan foto dirinya dengan ibunda Aaliyah Massaid hingga menuai sorotan warganet. Tak sedikit yang menyebutnya sebagai garda terdepan Thariq Halilintar.

"Tante Hesti selalu terdepan," kata netizen. "Tante Thariq garda terdepan ya buat keponakan-keponakannya," sahut yang lain.

Apalagi, Hestia Faruk juga sering terlibat dalam acara penting keluarga Gen Halilintar seperti saat acara lamaran, resepsi pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermasnyah hingga pesta ulang tahun Ameena.

Baca Juga: Mejeng dengan Thariq Halilintar di Acara TV, Aaliyah Massaid Pakai Busana Rp30 Juta

Sosoknya juga digadang-gadang muncul dalam acara tunangan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid yang dijadwalkan berlangsung pada 23 Juni 2024 mendatang. Tak pelak, banyak yang penasaran dengan Hestia Faruk.

Potret Hestia Faruk yang Selalu Ada di Acara Atta Halilintar. (Instagram/hestia_ft)Potret Hestia Faruk yang Selalu Ada di Acara Atta Halilintar. (Instagram/hestia_ft)

Selengkapnya, berikut profil Hestia Faruk.

Tak mengherankan bila Hestia Faruk didapuk menjadi wakil keluarga Gen Halilintar saat pernikahan Atta-Aurel pada 2021. Sebab, dirinya memiliki ikatan keluarga dengan Atta.

Hestia Faruk adalah kakak perempuan Geni Faruk. Dengan begitu dia adalah tante dari Atta, Thariq Halilintar dan 9 saudara merkea.

Berbeda dengan sang adik yang hobi traveling ke berbagai negara, Hestia Faruk tinggal di Indonesia. Di medsos, ibu dua anak ini menuliskan profesinya sebagai pengusaha dan Income Protection Specialist.

Baca Juga: Bulan Pernikahan Dibongkar Denny Cagur, Ekspresi Panik Aaliyah Massaid Tuai Sorotan

Dari hasil penelusuran lebih lanjut, Hestia Faruk beberapa tahun terakhir terjun ke bisnis asuransi. Bahkan, ia berhasil mendapatkan penghargaan prestisius di bidang asuransi yakni MDRT (Million Dollar Round Table) dan MDiT (Million Dollar Income Team).

Selaras dengan pekerjaannya yang mumpuni, pendidikan Hestia Faruk juga mentereng. Dia melanjutkan pendidikan S2 di Amerika Serikat hingga berhasil menjabat sebagai Genaral Manager pada pekerjaan yang dilakoni.

Sosok Hestia Faruk juga aktif bermedia sosial. Dia kerap membagikan potret keseharian bersama orang-orang terdekat lewat akun Instagram pribadinya @/hestia_ft.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #sosok #hestia #faruk #dicap #garda #terdepan #jelang #acara #lamaran #thariq #halilintar #aaliyah #massaid

KOMENTAR