Ditinggal Aurel-Atta Haji, Jadwal Bermain Ameena dan Azura Padat Tak Khawatir Kesepian
Aurel Hermansyah, Atta Halilintar, Ameena, dan Azura. (Instagram/azuraatta)
15:27
11 Juni 2024

Ditinggal Aurel-Atta Haji, Jadwal Bermain Ameena dan Azura Padat Tak Khawatir Kesepian

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar meninggalkan dua buah hatinya di rumah selama melaksanakan ibadah haji ke Tanah Suci. Meski begitu, Ameena dan Azura dipastikan tak kesepian.

Bukan tanpa sebab, dua bocah itu akan dijaga oleh keluarga dari ayah dan ibu mereka. Ada dirinya, Anang Hermansyah dan Kris Dayanti yang siaga untuk Ameena dan Azura.

Namun, Ashanty mengisyaratkan kalau dirinya tak bisa secara penuh menjaga dua cucunya karena harus pergi ke Korea.

Istri Anang Hermansyah itu mengaku tak memungkinkan membawa dua cucunya ikut ke Korea, karena harga tiket musim liburan mahal.

Baca Juga: Berangkat Haji, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Nangis-nangisan Berpisah dengan Ameena

"Makanya kirain masih bisa (ikut), karena musim liburan Juni jadi tiket mahal banget," kata dia dilihat dari YouTube The Hermansyah A6, Selasa (11/6/2024).

"Jadi kalau Bunda pergi, gak ada yang main-main kesini?," tanya seseorang yang khawatir Ameena dan Azura tak ada yang menemani.

Momen Ashanty berikan pesan ke Atta-Aurel (Instagram/lambegosiip)Momen Ashanty berikan pesan ke Atta-Aurel (Instagram/lambegosiip)

Ashanty pun memastikan kalau dua cucunya tak kesepian. Menurutnya, banyak orang yang akan mengunjungi mereka saat dirinya dan keluarga ke Korea.

Bahkan menurut ibu sambung Aurel Hermansyah itu, jadwal kunjungan tamu untuk mengajak Ameena dan Azura bermain sudah padat.

"Banyak, sibuk udah jadwalnya dari Senin udah full," celetuknya.

Baca Juga: Kris Dayanti Malam-Malam ke Rumah Cucu, Daster Mewahnya Curi Fokus: Itu Bisa buat Baju Lebaran

"Gak sepi-sepi banget ibaratnya," sahut yang lain.

Di sisi lain, Ashanty juga cukup lega meninggalkan cucu-cucunya karena kedua orangtua dan keluarga Atta Halilintar yang hobi traveling ke luar negeri sudah pulang ke Indonesia.

"Aduh sedih tinggalin cucu, tapi banyak yang meyakinkan. Alhamdulillah nenek dan kakek dan Bang Atta udah di Jakarta, jadi banyak yang ngelihatin (Ameena dan Azura)," ujarnya.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #ditinggal #aurel #atta #haji #jadwal #bermain #ameena #azura #padat #khawatir #kesepian

KOMENTAR