Kyochon 1991 Buka Gerai Baru di Kemang, Ada Promo Buy 1 Get 1
Kyochon 1991 buka gerai terbarunya di Kemang Raya 88, Jakarta Selatan. (Dok: Kyochon Indonesia)
21:10
7 Juni 2024

Kyochon 1991 Buka Gerai Baru di Kemang, Ada Promo Buy 1 Get 1

Bagi pecinta Drama Korea (Drakor), tentu sudah tak asing dengan sejumlah makanan yang hadir dalam setiap tayangannya. Salah satu menu yang sering muncul dalam drakor adalah korean fried chicken. Untuk menikmatinya, kamu tak perlu jauh-jauh pergi ke negara asalnya.

Ada banyak restoran korea di Jakarta yang menyajikan korean fried chicken sebagai menu utamanya. Salah satu restoran Korea yang wajib kamu kunjungi adalah Kyochon 1991. Terlebih, Kyochon 1991 baru saja membuka kembali gerai terbarunya di Kemang Raya 88, Jakarta Selatan Jumat, (7/6/2024). Gerai ini merupakan gerai ke-12 yang dimiliki dan ke-2 yang berada di luar mal setelah di The Veranda-Cibis Park.

Restoran ayam goreng yang legendaris di Korea Selatan ini menyajikan ayam dengan berbagai pilihan rasa, seperti galbi, gangjong, dan honey. Pengunjung juga bisa memilih potongan ayam sesuai selera, mulai dari satuan hingga satu ayam utuh.

Salah satu menu yang wajib dicoba adalah mix wings. Menu ini berisikan 12 potong ayam yang juga dibaluri dengan 3 varian rasa dalam satu tempat. Tekstur daging yang lembut dan bumbu yang meresap hingga ke dalam memberikan rasa yang autentik di lidah.

Baca Juga: 5 Drakor Ini Bisa Bikin Semangatmu Makin Menyala, Cocok untuk si Ambisius!

Menu lainnya yang wajib dicoba adalah yangyeom chicken. Menu ini dibumbui saus pedas manis gochujang, bawang putih, gula, dan bumbu-bumbu lainnya. Tekstur basah, sedikit garing dan lembut dari yangyeom chicken memberikan sensasi yang sudah dilupakan di setiap gigitannya.

CEO PT Kyonchon Indonesia, Priscilla Soekamto memastikan, semua hidangan yang ada di Kyochon 1991 dibuat dengan penuh perhatian pada tiap detailnya. Pihaknya juga menggunakan bahan baku yang berkualitas di setiap sajiannya.

Meski demikian, harga yang ditawarkan cukup ramah di kantong yakni dimulai dari Rp49.000 saja. Kyochon 1991 juga menawarkan banyak promo setiap bulannya. Khusus di Kyochon 1991 Kemang Raya 88, Kyochon menawarkan buy 1 get 1. Promo ini berlaku hingga 14 Juni 2024. Jadi tunggu apa lagi? Yuk! ke Kyochon 1991 sekarang juga. (Tantri Amela Iskandar)

Editor: Fabiola Febrinastri

Tag:  #kyochon #1991 #buka #gerai #baru #kemang #promo

KOMENTAR