Mas Jawa Ini Bongkar Cara Dapatkan Hati Ulya Bule Rusia Mualaf Berhijab: Tak Butuh Tanah dan Emas...
Maulana Haqiqi dan Ulya Bule Rusia Mualaf Berhijab. (YouTube/ulianaci)
11:25
7 Juni 2024

Mas Jawa Ini Bongkar Cara Dapatkan Hati Ulya Bule Rusia Mualaf Berhijab: Tak Butuh Tanah dan Emas...

Beberapa Waktu belakangan, sosok, Ulya seorang bule mualaf dari Rusia yang mengenakan hijab jadi pembicaraan di media sosia. Mulanya videonya menirukan lagu Marhsa and The Bear Viral.

Setelah itu, banyak orang mencari tahu asal-usulnya, termasuk siapa suaminya. Dalam beberapa postingannya Ulya diketahui menikah dengan pria bernama Maulana Haqiqi dari, Lumajang, Jawa Timur.

Terbaru, dalam sebuah video di akun Instagram Ulya, Maulana Haqiqi, mengungkapkan cara ia membahagiakan dan mendapatkan hati bule Rusia.

"Kalau pengen punya istri orang Rusia, harus sering sering beli bunga kaya gini, dia gak butuh emas-emasan, dan tanah. Cuma butuh bunga," ujar Maulana Haqiqi.

Baca Juga: Suami Barbie Kumalasari Kerja Apa? Ini Profil Bagus Saputra yang Mualaf

"Buat apa sebenarnya,de?" tanya Maulana lagi.

"Biar foto-foto."

Kisah awal hubungan Maulana Haqiqi dan Ulya dimulai saat mereka menjadi mahasiswa di Institut Teknologi Bandung (ITB). Maulana adalah senior Ulya, dan mereka pertama kali berkenalan ketika Ulya dan temannya diajak untuk ikut acara bakar-bakar sate di asrama ITB.

Dalam video di kanal YouTube miliknya, Ulya menceritakan bahwa pertemuan pertama mereka terjadi di asrama ITB ketika Maulana sedang membakar sate, dan mereka diajak bergabung. Momen ini menjadi awal mula perkenalan mereka. Kemudian, Ulya sempat meminta Maulana untuk menjemputnya kembali ke asrama setelah mengantar temannya pulang. Karena merasa Maulana adalah yang paling senior dan bertanggung jawab di asrama, Ulya memutuskan untuk meminta bantuannya.

Namun, pada saat itu, mereka belum benar-benar dekat. Kedekatan mereka mulai berkembang setelah melakukan perjalanan bersama ke Lumajang bersama tutor-tutor asrama. Setelah perjalanan tersebut, hubungan mereka semakin erat dan akhirnya mereka berpacaran.

Baca Juga: Cerita Mualaf Bule Rusia Sebelum Nikah, Ulya Mulai Kenal Islam Karena Jalan-jalan Kepanasan

Selama menjalani hubungan, Ulya dan Maulana sempat menjalani hubungan jarak jauh (LDR) karena Ulya harus kembali ke Rusia untuk melanjutkan kuliahnya selama dua tahun. Setelah Ulya menyelesaikan kuliahnya, Maulana melamarnya, dan akhirnya mereka menikah di Indonesia.

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #jawa #bongkar #cara #dapatkan #hati #ulya #bule #rusia #mualaf #berhijab #butuh #tanah #emas

KOMENTAR