Adu Pendidikan Marsha Aruan dan Eca Aura, Dua Perempuan Mungil Terpikat El Rumi
adu pendidikan Marsha Aruan vs Eca Aura (kolase Instagram)
12:37
4 Juni 2024

Adu Pendidikan Marsha Aruan dan Eca Aura, Dua Perempuan Mungil Terpikat El Rumi

Usai hubungan asmaranya dengan Marsha Aruan berakhir, beberapa waktu ini El Rumi kerap dikabarkan tengah dekat dengan beberapa wanita. Salah satunya adalah Eca Aura. Pendidikan dua wanita mungil yang terpikat dengan El Rumi ini menarik untuk dikulik.

Nampaknya El Rumi memiliki ketertarikan dengan wanita yang bertubuh mungil. Pasalnya, baik Eca Aura maupun Marsha Aruan memiliki tinggi badan sekitar 150-160 cm.

Padahal El Rumi sendiri berpostur 178 cm.  Meski belum ada konfirmasi secara pasti, El Rumi lagi-lagi terpikat pada sosok gadis yang berbeda agama. Hal ini juga disadari oleh Eca Aura.

Kala ditanya tentang hubungan keduanya oleh Maia Estianty, Eca tiba-tiba saja menjawab bahwa keduanya beda agama. Namun, jawaban ini hanya dibalas tawa saja oleh El dan sang ibu.

Baca Juga: Pendidikan Ayah Angelina Sondakh, Pantas Kariernya Moncer hingga Punya 3 Profesi Mentereng

Sebelumnya, El Rumi dan Marsha Aruan juga diketahui beda agama. Meski begitu, hubungan keduanya mampu bertahan hingga 5 tahun. Hubungan El dan Marsha kandas di tahun 2019 lalu.

Selain membandingkan agama keduanya, rupanya tidak sedikit warganet yang membicarakan tentang latar pendidikan Marsha Aruan dan Eca Aura.

Pendidikan Marsha Aruan vs Eca Aura

Lahir di Jakarta pada 24 Oktober 1996, Marsha Elizabeth Aruan juga menghabiskan pendidikannya di kota ini.

Pada tahun 2021, Marsha berhasil menyelesaikan pendidikannya di Universitas Bina Nusantara (BINUS) dengan gelar sarjana Manajemen Bisnis. Marsha merupakan salah satu lulusan pandemi Covid-19.

Baca Juga: Jebolan Kampus Katolik, Angelina Sondakh Diam-diam Hafal Al Quran

Sementara itu, meski tumbuh besar di Malang, Eca rupanya menghabiskan masa putih abu-abunya di kota kelahiran, Makassar. Gadis dengan nama Eca Japasal merupakan lulusan dari SMA Katolik Rajawali Makassar.

Setelah itu, Eca sempat melanjutkan pendidikannya ke Taylor’s University di Subang Jaya, Malaysia. Sayangnya, Eca hanya bertahan sampai semester ketiga dan memutuskan untuk kembali di Indonesia lantaran pandemi Covid-19.

Tak berhenti sampai di situ, usai kembali dari negeri Jiran, Eca rupanya sempat ingin melanjutkan pendidikannya di Universitas Ciputra, Surabaya. Namun, lagi-lagi Eca hanya mampu bertahan selama satu semester. Anak konglomerat pemilik Royal Group ini mengaku tidak kuat dengan tugas-tugas yang berat.

Sementara itu, El Rumi sendiri merupakan lulusan dari University of Westminster, London, jurusan bisnis. Pada tahun 2021, El Rumi berhasil menyelesaikan pendidikannya dan mendapatkan gelar Bachelor of Arts

Demikian informasi mengenai latar pendidikan mantan El Rumi, Marsha Aruan dan Eca Aura.

Kontributor : Hillary Sekar Pawestri

Editor: Rifan Aditya

Tag:  #pendidikan #marsha #aruan #aura #perempuan #mungil #terpikat #rumi

KOMENTAR