Tips Wajah Glowing ala Nikita Willy: Rutinitas Skincare Malam Lebih Mahal dari UMR Jogja
Nikita Willy. (Instagram/nikitawillyofficial94)
14:28
2 Juni 2024

Tips Wajah Glowing ala Nikita Willy: Rutinitas Skincare Malam Lebih Mahal dari UMR Jogja

Meski tak lagi aktif di layar kaca, Nikita Willy tetap sering menyapa warganet melalui konten-konten media sosialnya. Termasuk konten perawatan wajah yang dilakukannya secara mandiri di rumah.

TRYING to asmr skincare routine,” tulis Nikita di kolom caption, seperti dilihat di akun TikTok-nya pada Minggu (2/6/2024).

Selayaknya konten ASMR lain, istri Indra Priawan itu pun juga berbisik-bisik saat berbicara di kamera. Nikita justru lebih fokus memperlihatkan sekaligus memperdengarkan suara saat produk-produk skincare tersebut dipakai ke wajahnya.


Sebagai langkah awal, Nikita yang memang dikenal memiliki kulit glowing ini terlihat memasukkan wajahnya ke dalam wadah berisi air dan es batu. Lalu Nikita menyeka sisa-sisa air tersebut dengan handuk.

Baca Juga: Dijanjikan Porsche Asal Mau Jadi Mantu, Fuji Kirim Ini ke Rumah Bos Skincare Makassar


Ibunda Issa Xander Djokosoetono itu lalu melanjutkan ke tahap berikutnya, yakni memakai cleansing balm, menyekanya lagi dengan handuk yang sudah dicelupkan ke air es, kemudian menggunakan facial wash, dan melakukan deep cleansing dengan alat pembersih khusus.


Setelah membilas wajah dengan air, barulah Nikita mengenakan sederet produk yang sudah pasti menjadi kunci kecantikannya. Produk-produk ini pula yang membuat heboh warganet karena harganya yang ternyata tidak main-main.


Nikita terpantau memakai serum wajah, all-in-one balm, dan krim pelembab dari jenama d’Alba. Berdasarkan penelusuran di e-commerce resminya, harga produk-produk tersebut bahkan mencapai lebih dari Rp2,5 juta!

Ide OOTD Modest Wear Nikita Willy (Instagram)Nikita Willy (Instagram)


Misalkan saja all-in-one balm yang dipakai Nikita di area wajah yang mudah kering, dipatok seharga Rp630 ribu di e-commerce resminya. Sedangkan serum dan krim pelembab yang dibalurkan ke seluruh wajah dibanderol senilai Rp950 ribu dan Rp990 ribu. Namun e-commerce resmi produk skincare tersebut juga terlihat memberi harga diskon.


Harga yang fantastis itulah yang menjadi perbincangan warganet, apalagi karena total ketiga produk itu saja sudah melampaui UMK Kota Yogyakarta tahun 2024, yakni sebesar Rp2,49 juta.

Baca Juga: Ditolak Keluarga Halilintar, Fuji Malah Ditawari Jadi Mantu Kerabat Raja Salman dan Diminta Tak Perlu Kerja


Dari semua produk perawatan yang dipakai nikita willy, yang aku punya cuma es batunya aja,” celetuk warganet. “Pas ku lihat harga d’alba skincare, hati mungilku menangis,” kata warganet lain. “Alhamdulillah masih sanggup kebeli yang bagian es batu nya.. semangat punya kulit kayak nikita,” timpal yang lainnya.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #tips #wajah #glowing #nikita #willy #rutinitas #skincare #malam #lebih #mahal #dari #jogja

KOMENTAR