Perilaku Thariq Halilintar ke Calon Mertua Terbongkar, Pantas Langsung Dapat Restu Nikahi Aaliyah Massaid?
Potret romantis Aaliyah Massaid Dilamar Thariq Halilintar. (Instagram/thariqhalilintar)
09:36
28 Mei 2024

Perilaku Thariq Halilintar ke Calon Mertua Terbongkar, Pantas Langsung Dapat Restu Nikahi Aaliyah Massaid?

Hubungan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid tampak makin serius. Terbukti dengan keduanya yang kini sedang mempersiapkan acara lamaran keluarga.

Di tengah kesibukan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid menggelar acara lamaran keluarga, terbongkar bagaimana sikap Thariq Halilintar ke calon mertuanya.

Mengutip dari konten YouTube terbaru adik Atta Halilintar, rupanya Thariq Halilintar kerap menyambangi dan mengobrol langsung dengan Reza Artamevia.

Diungkap Aaliyah Massaid, Thariq Halilintar bahkan sering membawakan oleh-oleh untuk dirinya dan sang ibu semisal baru saja pergi bekerja di luar kota.

Baca Juga:Dipuji Thariq Halilintar, Tingkah Canggung Aaliyah Massaid Jadi Perbincangan

"Kamu ngobrol sama Ibu itu beda, yang kamu jemput aku, aku lagi pergi sama Al," ujar Aaliyah dikutip dari kanal YouTube Thariq Halilintar pada Selasa (28/5/2024).

"Dia dulu itu misalkan pas awal dekatin aku itu dari Bandung selesai acara langsung nyamperin ke rumah aku, bawain oleh-oleh buat aku sama ibu," imbuhnya.

Lantas, apakah hal ini yang menjadikan Reza Artamevia memberikan restu kepada Thariq Halilintar?

Sebagai informasi, belum lama ini Reza Artamevia blak-blakan memberikan wejangan kepada Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar yang bakal segera menikah.

Reza Artamevia berpesan agar Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar sama-sama menjaga emosinya saat sedang mempersiapkan rangkaian acara pernikahan.

Baca Juga:Bakal Dilangkahi Aaliyah Massaid, Zahwa Massaid Pamer Pose dengan Outfit Terbuka

"Semangat, ya. Terus semuanya bismillah. Jaga hati, jaga emosi. Jangan ada yang emosi," pinta Reza Artamevia.

Mantan istri mendiang Adjie Massaid itu juga berpesan agar anak dan calon menantunya senantiasa berzikir kepada Allah SWT.

"Pokoknya jauh-jauh makanya zikir terus ya," ujar Reza Artamevia.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #perilaku #thariq #halilintar #calon #mertua #terbongkar #pantas #langsung #dapat #restu #nikahi #aaliyah #massaid

KOMENTAR