Beda Kelas Krisdayanti dan Reza Artamevia, Duo Diva yang Putrinya Sama-sama Kepincut Gen Halilintar
Reza Artamevia - Geni Faruk, Kris Dayanti, dan Ashanty (Instagram)
16:41
27 Mei 2024

Beda Kelas Krisdayanti dan Reza Artamevia, Duo Diva yang Putrinya Sama-sama Kepincut Gen Halilintar

Penyanyi Krisdayanti dan Reza Artamevia bakal sama-sama berbesanan dengan keluarga Gen Halilintar. Pasalnya putri mereka sama-sama digaet oleh dua putra Geni Faruk tersebut.

Diketahui putri sulung Krisdayanti, Aurel Hermansyah telah dinikahi putra sulung Gen Halilintar, yakni Atta Halilintar. Sementara Putri kedua Reza Artamevia, Aaliyah Massaid akan dinikahi anak keempat Gen Halilintar, yakni Thariq Halilintar.

Sama-sama bakal jadi besan Gen Halilintar, seperti apa kekayaan Krisdayanti dan Reza?

Kekayaan Krisdayanti

Baca Juga:Sosok Isya Jeeperson, Calon Kakak Ipar Thariq Halilintar yang Diduga Seorang Mualaf Krisdayanti atau Kris Dayanti di acara rilis produknya di kawasan Petogogan, Jakarta Selatan, Rabu (24/4/2024). [Suara.com/Tiara Rosana]Krisdayanti atau Kris Dayanti di acara rilis produknya di kawasan Petogogan, Jakarta Selatan, Rabu (24/4/2024). [Suara.com/Tiara Rosana]

Krisdayanti sudah terjun di dunia hiburan sejak ia masih muda. Tak heran sosoknya disebut salah satu diva Tanah Air yang legendaris.

Berpuluh tahun di dunia hiburan, Krisdayanti juga sempat melebarkan sayap ke politik.

Krisdayanti pernah menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) periode 2019-2024. Pada sebuah wawancara, Krisdayanti sempat menyebutkan bahwa dirinya menerima gaji pokok sebesar Rp16 juta setiap tanggal 1 per bulannya dan tambahan gaji sebesar Rp59 juta tiap tanggal 5.

Menurut Krisdayanti, dirinya juga menerima dana aspirasi yang digunakan untuk kunjungan ke daerah-daerah dengan nilai mencapai Rp450 juta. Hal ini tak heran membuat Krisdayanti memiliki kekayaan melimpah apalagi dirinya yang sudah aktif puluhan tahun di dunia hiburan.

Melansir dari E-LHKPN 2022, total kekayaan Krisdayanti pada tanggal 31 Desember 2022 tercatat sebesar Rp32.310.122.981.

Baca Juga:Pendidikan Mentereng Reza Artamevia, Dianggap Sukses Didik Aaliyah Massaid Jadi Sosok yang Sabar

Sayangnya Krisdayanti tak lagi terpilih dalam Pileg 2024.

Kekayaan Reza Atamevia

Potret Zahwa Massaid, Reza Artamevia dan Aaliyah Massaid (Instagram/@zahwamassaid)Potret Zahwa Massaid, Reza Artamevia dan Aaliyah Massaid (Instagram/@zahwamassaid)

Sama halnya dengan Krisdayanti, Reza mulai debut di dunia hiburan pada tahun 1997. Mulanya Reza debuat dengan diproduseri oleh Ahmad Dhani dengan beberapa single hits seperti Pertama dan Satu Yang Tak Bisa Lepas.

Sementara pada tahun 2000, Reza Artamevia kembali mengeluarkan album bertajuk Keabadian, Yang Kedua, Dansa, Keabadian, Aku Wanita, dan lainnya. Terkahir Reza meritil albim miliknya pada 2002 dengan hits berjudul Cinta Kita, Berharap Tak Berpisah, dan Putus.

Lama terjun ke dunia hiburan, Reza juga sempat melenggang ke dunia politik namun mengundurkan diri usai lolos administrasi.

Soal kekayaan, dikutip dari laman popnable Reza Artamevia memiliki harta tembus 108.4 ribu dollar atau setara Rp1.692.790.660,00.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #beda #kelas #krisdayanti #reza #artamevia #diva #yang #putrinya #sama #sama #kepincut #halilintar

KOMENTAR