5 Gurita Bisnis Reino Barack, Enteng Nafkahi Syahrini Rp3 Miliar per Bulan
Syahrini dan Reino Barack [Instagram]
14:11
23 Mei 2024

5 Gurita Bisnis Reino Barack, Enteng Nafkahi Syahrini Rp3 Miliar per Bulan

Kabar Syahrini hamil disambut sukacita oleh para rekan artis dan warganet. Setelah 5 tahun membangun biduk rumah tangga bersama Reino Barack, Syahrini kini tinggal menghitung hari menuju persalinan. Ia siap menyambut kehadiran buah hati pertamanya.

Kehidupan Syahrini sendiri mulai berubah sejak menikahi Reino Barack pada 27 Februari 2019 silam. Usai sering terekspos media, ia kini menjalani hidup jauh dari media bersama suaminya. Bahkan, perempuan yang akrab disapa Incess ini lebih sering mengikuti sang suami bekerja dan tinggal di Singapura.

Namun meski sudah tidak aktif di dunia entertainment, kehidupan Syahrini yang identik dengan kemewahan seolah tak sirna. Sang suami, Reino Barackm bahkan disebut-sebut sanggup menafkahi Syahrini hingga Rp3 miliar per bulan.

Bukan tanpa alasan, sosok Reino memang memiliki banyak gurita bisnis. Lalu, apa saja sumber penghasilan Reino hingga bisa menafkahi sang istri hingga miliaran rupiah per bulan? Simak inilah selengkapnya.

Baca Juga:Berusia 40-an seperti Syahrini, Luna Maya Sudah Lakukan Egg Freezing untuk Persiapan Punya Anak Potret Mesra Syahrini dan Reino Barack di Jepang. (Instagram/princessyahrini)Potret Mesra Syahrini dan Reino Barack di Jepang. (Instagram/princessyahrini)

1. Menjabat Wakil Presiden Direktur

Perusahaan keluarga Reino, PT Global Mediacom menjadi salah satu gurita bisnis suami Syahrini itu sejak bertahun-tahun yang lalu.

Ini karena ayah Reino, Rosano Barack menjabat sebagai Presiden Direktur PT Global Mediacom. Sang ayah pun mengangkat Reino sebagai Wakil Presiden Direktur.

Perusahaan ini sendiri tergabung di dalam MNC Group yang memiliki hak penyiaran resmi di Indonesia.

2. Miliki bisnis Rakuten Indonesia

Baca Juga:Beda Kekayaan Syahrini dan Reino Barack, Pantas Adem Ayem Tinggal di Singapura

Tak hanya bergerak di dunia media, Reino juga memiliki bisnis e-commerce bernama Rakuten Indonesia. Bisnis franchise dari Jepang ini telah dijalani Reino sejak tahun 2011 hingga 2016.

Raksasa e-commerce asal Jepang ini juga sempat menjadi e-commerce pelopor di Indonesia.

3. Jabatan CEO MNC Media

Reino juga menjabat sebagai CEO MNC Media dan terlibat dalam pembuatan serial Tokusatsu, serta BIMA Satria Garuda yang merupakan serial asli Indonesia.

Kecintaan Reino dengan superhero Jepang membuatnya memilih untuk mengadaptasi serial Jepang ke superhero asli Indonesia.

4. Bisnis FnB

Bisnis lain yang juga dijalani Reino bergerak di bidang FnB. Di antaranya adalah OSO Ristorante Indonesia, Altitude The Plaza, Akira Back hingga Proof Cafe Senayan Golf. 

5. Bisnis properti dan saham

Bisnis penyewaan hunian mewah juga dilakukan oleh Reino Barack di kawasan Bogor, Jawa Barat. Selain itu, calon bapak ini juga memiliki bisnis properti Mandapa Ritz Carlton Reserve, sebuah resort yang indah di Bali.

Sosoknya juga sempat mengaku sudah berbisnis dan bermain saham sejak belia sebagai investasi masa depan. Tak heran harta kekayaannya disebut-sebut menembus ratusan miliar.

Kontributor : Dea Nabila

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #gurita #bisnis #reino #barack #enteng #nafkahi #syahrini #miliar #bulan

KOMENTAR