Kamar Njan Anak Sule Luasnya Bukan Main, Netizen Minder: Gedean Ini daripada Rumah Kita
Rizwan Fadilah alias Njan. (Instagram/rizwanfadilah.a.s)
18:03
14 Mei 2024

Kamar Njan Anak Sule Luasnya Bukan Main, Netizen Minder: Gedean Ini daripada Rumah Kita

Sule memiliki rumah super besar yang dibangun di daerah Tambun, Bekasi, Jawa Barat. Rumah tersebut pun terdiri dari banyak ruangan, termasuk kamar untuk anak-anak Sule.

Kekinian Sule menunjukkan kamar anak-anaknya dalam acara "FYP" milik Trans 7. Satu kamar yang ditunjukkan adalah milik Rizwan Fadilah alias Njan. Remaja 17 tahun itu ternyata punya kamar super luas.

Kamar Njan terdiri dari tiga bagian, yaitu ruangan gaming, tempat tidur, serta wardrobe. Semua ruangan dalam kamar Njan memiliki desain yang sangat maskulin dengan luas yang sama besar.

Sule menjelaskan ruangan gaming anaknya sebenarnya sudah dilengkapi kasur, namun dia membuat kamar baru di sebelahnya yang khusus digunakan sebagai tempat tidur.

Rizwan Fadilah alias Njan. [Instagram]Rizwan Fadilah alias Njan. [Instagram]

Kamar Njan itu dilengkapi dengan kasur tanpa ranjang yang ditata sangat rapi, meja berisi berbagai perlengkapan, serta beberapa alat musik. Kemudian di sebelahnya ada ruangan khusus wardrobe yang nyambung dengan tempat fitnes kecil-kecilan.

Penampakan kamar Njan pun berhasil menarik perhatian Mpok Alpa selaku pemandu acara "FYP". Ia takjub karena kamar Njan sangat luas dan memancarkan nuansa maskulin di keseluruhan ruangan.

"Anak perjaka bener-bener ya kamarnya gede banget," kata Mpok Alpa seperti dikutip dari tayangan ulang "FYP" di kanal YouTube Trans7 Official pada Selasa (14/5/2024).

Cuplikan video yang menunjukkan penampakan kamar Njan belakangan ramai diserbu netizen usai diunggah ulang oleh akun TikTok momenkocaktv. Netizen takjub sekaligus minder melihat kamar Njan yang begitu luas.

"Kamar Njan sama rumah aku gedean kamar Njan," komentar salah satu netizen. "Masih gedean kamar Njan daripada rumah gue," sahut yang lain. "Kamar Njan 1 rumahku," tulis lainnya.

"Kamar Njan segede rumah gue," kata netizen sambil menuliskan emoji menangis. "Kamarnya Njan gedenya dah setara rumah gue (emoji menangis)," tulis netizen lain. "Rumah gue setengah kamar Njan," sahut lainnya.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #kamar #njan #anak #sule #luasnya #bukan #main #netizen #minder #gedean #daripada #rumah #kita

KOMENTAR