Dior tapi Modelnya Gak Pasaran, Tas Nagita Slavina di Nikahan Rizky Febian Curi Perhatian
Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)
15:50
14 Mei 2024

Dior tapi Modelnya Gak Pasaran, Tas Nagita Slavina di Nikahan Rizky Febian Curi Perhatian

Tas Nagita Slavina saat menghadiri pernikahan Rizky Febian dan Mahalini mencuri perhatian netizen. Pasalnya, Nagita Slavina menenteng tas Dior dengan model yang terbilang tidak pasaran.

Seperti diketahui, Rizky Febian dan Mahalini baru saja menggelar resepsi pernikahan pada 10 Mei 2024 malam. Acara ini dihadiri oleh banyak artis Tanah Air, salah satunya adalah Nagita Slavina.

Sebagai artis yang dikenal selalu tampil modis dalam berbagai kesempatan, Nagita Slavina pun tak sembarangan dalam memadupadankan gayanya untuk pernikahan Rizky Febian dan Mahalini.

Nagita Slavina diketahui memakai dress cantik yang harganya mencapai Rp95 juta. Dress ini merupakan karya desainer ternama Tanah Air, yaitu Sapto Djojokartiko.

Melengkapi penampilannya, Nagita Slavina menenteng tas dari rumah mode Dior. Ia memilih koleksi Mini Lady Dior dengan hiasan charm cantik berupa huruf-huruf yang membentuk kata "Dior".

Yang membuat tas Nagita Slavina berbeda dari kebanyakan Lady Dior yang dipilih artis adalah bahannya. Sebab, ibu dua anak itu memilih seri tas yang berbahan lizard skin atau kulit kadal.

Melansir dari laman Saclab, lizard merupakan salah satu bahan yang langka dan eksotik di kalangan kolektor tas mewah. Tas Dior berbahan lizard pun termasuk koleksi klasik yang cocok untuk diinvestasikan.

Sisik yang kecil dan bulat membuat tas berbahan lizard terlihat mengkilap sehingga populer dipilih sebagai tas malam. Bahan ini juga sangat cocok untuk tas-tas berukuran kecil seperti Mini Lady Dior.

Tas Nagita Slavina saat pernikahan Rizky Febian. (Instagram/fanpage_nagitaslavina)Tas Nagita Slavina saat pernikahan Rizky Febian. (Instagram/fanpage_nagitaslavina)

Dengan segala kelebihan ini, tak heran jika tas Nagita Slavina dibanderol dengan harga hingga USD4,600 atau sekitar Rp74,1 jutaan. Terbilang cukup murah dibandingkan koleksi tas lain milik Nagita Slavina.

Terungkapnya tas Dior yang dipakai Nagita Slavina dalam acara pernikahan Rizky Febian dan Mahalini menuai komentar dari netizen. Mereka ramai menyoroti selera tas Nagita Slavina yang dinilai tak pasaran.

"Diornya lain daripada yang lain," kata netizen. "Wah jarang banget liat type Dior yang ini," komentar netizen lain. "Model baru kah ini? Baru lihat," celetuk netizen lagi.

"Cakep ya Dior yang ini," komentar salah satu netizen. "Lebaran kemaren trend baju shimer-shimer...Gara-gara Mama Gigi pakai tas ini, maka terbit lah trend tas shimer-shimer juga," tandas yang lain.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #dior #tapi #modelnya #pasaran #nagita #slavina #nikahan #rizky #febian #curi #perhatian

KOMENTAR